Mantap, Jutawan dari Dubai ini Memiliki Banyak Mobil Mewah

Mantap, Jutawan dari Dubai ini Memiliki Banyak Mobil Mewah
Mantap, Jutawan dari Dubai ini Memiliki Banyak Mobil Mewah


Mantap, Jutawan dari Dubai ini Memiliki Banyak Mobil Mewah - Dubai, merupakan sebuah negara yang tergolong sudah sangat maju dan juga sudah sangat sukses. Mengapa saya katakan demikian? Yah tau sendiri lah karena di Dubai itu tempatnya rekreasi dan tempat dimana orang di seluruh penjuru dunia berlibur di Dubai (Walau tidak mesti sih). Di Dubai itu sendiri juga banyak investor asing yang berhasil menginvestasikan kekayaannya untuk negara Dubai. Dan sekarang tentunya Dubai memiliki banyak orang kaya alias memiliki banyak milyaner dan jutawan (Tapi sebenarnya jutawan dan miliuner sama saja sih).





Ada salah satu jutawan atau miliuner di Dubai yang terkenal kekayaannya sudah bisa membeli mobil-mobil mewah yang di masukkan ke dalam bagasi panjang kali lebarnya itu. Bukan hanya berbagai mobil mewah yang di belinya, jutawan sekaligus miliuner tersebut juga memiliki banyak koleksi mobil yang sudah sangat langka dan tentu saja jarang di temui di pasaran dunia. Kamu penasaran siapa orang (jutawan dan miliuner) asal Dubai tersebut? Dia adalah bernama Sheikh Hamdan Al Maktoum.

Sheikh Hamdan Al Maktoum merupakan salah satu warga Dubai yang sangat kaya raya. Bahkan kabarnya, Sheikh Hamdan Al Maktoum ini memiliki 9 mobil mewah yang sekaligus bisa di kategorikan ke dalam mobil langka. Apa saja sih mobil mobil langka yang di koleksi oleh Sheikh Hamdan Al Maktoum ini? Mobil mobil yang di maksud diantaranya adalah Lamborghini Veneno Roadster, Ferrari F12 Berlinetta, Aston Martin One-77, McLaren P1 Volcano, Ferrari LaFerrari (Yang kabarnya mobil Ferrari LaFerrari ini hanya ada 4 atau 2 di dunia), dan Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse.

Usut punya usut, Sheikh Hamdan Al Maktoum ini ternyata adalah salah satu anggota dari sebuah kerajaan yang sangat kaya raya, keluarga kerajaan tersebut adalah Uni Emirat Arab. Dan usut punya usut lagi, ternyata Sheikh Hamdan Al Maktoum ini merupakan salah satu putra mahkota yang sangat kaya raya dan juga sangat terkenal, wah hebat banget ya Sheikh Hamdan Al Maktoum ini. So pasti wajar saja bila putra mahkota Sheikh Hamdan Al Maktoum ini sukses memiliki banyak mobil mewah dan sekaligus mobil langka yang hanya ada beberapa di jual di dunia.

Oiya kamu semua belum tau bukan harga harga yang di banderol di mobil mobil mewah yang sudah di miliki oleh putra mahkota Sheikh Hamdan Al Maktoum ini? Oke saya terangkan disini. Seperti yang di tulis tadi di atas bahwa Sheikh Hamdan Al Maktoum ini mempunyai mobil yang bernama Lamborghini Veneno Roadster. Nah Lamborghini Veneno Roadster ini di pasaran (Yang katanya hanya ada beberapa unit di dunia saja) di hargai sebesar US $4,5 juta. Nah US $4,5 juta itu bila kita konversikan atau kita artikan ke mata uang negara kita yaitu Indonesia (IDR atau Rupiah), maka yang terjadi, harga US $4,5 juta itu menjadi LIMA PULUH DELAPAN MILIAR RUPIAH!

Boom... mahal banget bukan? Dan itu pun baru satu mobil saja, belum lagi 8 mobil yang lain yang tentu harganya ada yang lebih mahal dan juga ada yang lebih murah. Sangat tidak masuk akal memang, bagaimana bisa Sheikh Hamdan Al Maktoum ini membeli 9 mobil yang kita tau harga salah satu mobilnya yang bernama Lamborghini Vaneno Roadster itu di banderol dengan harga sampai US $4.5 juta atau 58 miliar rupiah? Wah pasti sudah nggak kebayang dong yah uang yang di keluarkan oleh Sheikh Hamdan Al Maktoum itu sudah berapa triliun. Tapi maklum saja lah, namanya juga salahs atu anggota dari kerjaan Uni Emirat Arab, dan juga salah satu putra mahkota yang sangat terkenal dan juga sangat kaya. So pasti dengan membeli 9 mobil tersebut Sheikh Hamdan Al Maktoum tidak perlu nabung dulu.

0 Response to "Mantap, Jutawan dari Dubai ini Memiliki Banyak Mobil Mewah"

Post a Comment