Harga Mobil Bekas Toyota (Part 36)

Harga Mobil Bekas Toyota (Part 36)
Harga Mobil Bekas Toyota (Part 36)


Harga Mobil Bekas Toyota (Part 36) - Halo semuanya, kembali lagi dengan saya salah satu penulis di blog yang bernama Info Kita Terkini ini. Dan pada artikel kali ini, kita masih membicarakan tentang mobil. Lebih tepatnya atau lebih pesifiknya adalah daftar harga mobil. Namun daftar harga mobil di sini masih terbilang versi bekas, jadi mohon untuk tidak salah sangka ya, hehe. Oke kita lanjut. Seperti pada artikel-artikel yang sebelumnya yang sudah saya bahas, bahwa kita membahas tentang daftar harga mobil bekas, namun mobil bekas yang kita bahas kali ini juga sama seperti artikel yang sebelumnya sudah saya buat, yaitu kita bakal mengangkat tema Toyota. Salah satu merk atau brand atau nama perusahaan yang sudah sangat terkenal sekali di dunia, dan juga selain itu terkenal di negara kita sendiri, yaitu negara Indonesia.

Dan sebelumnya, saya kasih peringatan bagi kamu, peringatan ini juga saya tampilkan atau saya tulis di artikel saya yang buat sebelumnya. Bahwa, informasi atau artikel yang saya tulis ini tidak 100% akurat atau tidak 100% benar. Tentu nanti kedepannya ada perubahan yang signifikat di mobil yang satu dengan harga mobil yang lainnya. Jadi saran saya adalah, setelah kamu membaca artikel ini dan menyerap informasinya, segeralah untuk mencari informasi atau artikel yang membahas topik tentang daftar harga mobil merk Toyota ini. Karena kalau tidak, yang ada kamu akan ketinggalan informasi loh. Oke langsung saja yah dari pada kelamaan, hehe. Ini dia artikel yang berjudul "Harga Mobil Bekas Toyota (Part 36)".

Baca Juga Artikel saya yang saya tulis sebelumnya, silahkan kamu klik link atau klik tautan di samping ini : Harga Mobil Bekas Toyota (Part 35)

Daftar Harga Mobil Bekas Merk Toyota Tipe Toyota Yaris Murah Tahun 2016

  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris E M/T (tahun 2009) : Harganya adalah Rp. 120.000.000 atau seratus dua puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris E M/T (tahun 2010) : Harganya adalah Rp. 130.000.000 atau seratus tiga puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris E M/T (tahun 2011) : Harganya adalah Rp. 140.000.000 atau seratus empat puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris E M/T Facelift (tahun 2012) : Harganya adalah Rp. 150.000.000 atau seratus lima puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris E M/T Facelift (tahun 2013) : Harganya adalah Rp. 160.000.000 atau seratus enam puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris G A/T (tahun 2014) : Harganya adalah Rp. 220.000.000 atau dua ratus dua puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris J A/T (tahun 2008) : Harganya adalah Rp. 100.000.000 atau seratus juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris J A/T (tahun 2009) : Harganya adalah Rp. 110.000.000 atau seratus sepuluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris J A/T (tahun 2010) : Harganya adalah Rp. 120.000.000 atau seratus dua puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris J A/T (tahun 2011) : Harganya adalah Rp. 130.000.000 atau seratus tiga puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris J A/T Facelift (tahun 2012) : Harganya adalah Rp. 140.000.000 atau seratus empat puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris J A/T Facelift (tahun 2013) : Harganya adalah Rp. 150.000.000 atau seratus lima puluh juta rupiah
  • Harga Mobil Bekas Toyota tipe Yaris S A/T (tahun 2006) : Harganya adalah Rp. 130.000.000 atau seratus tiga puluh juta rupiah
Oke terima kasih kamu sudah membaca artikel ini, saya harap artikel ini dapat membantu kamu dalam mencari harga-harga mobil bekas ya.

Baca Juga Artikel Sebelumnya, Klik Link atau Klik Tautan Di Samping : Harga Mobil Bekas Toyota (Part 34)

0 Response to "Harga Mobil Bekas Toyota (Part 36)"

Post a Comment