Baru Satu Hari dibuat Akun Twitter Baru Ayu Ting Ting, Sudah Memiliki 10 Ribu Followers WoW

Ayu Ting Ting

Pedangdut cantik asal Indonesia tengah mengabarkan atas kepemilikan akun Twitter Barunya. Artis satu anak pelantun tembang Geboy Mujaer ini sudah diikuti oleh lebih dari 10 ribu followers loh kurang dari 24 jam saja sesudah pembuatan twitter barunya. Pedangdut yang sekarang ini tengah ramai diberitakan menjalin hubungan asmara dengan bintang tampan bollywod Shaheer Sheikh yang tampan itu mengemukakan kepemilikan account barunya lewat unggahan capture foto di account Instagramnya pada Sabtu 18 Juli 2015 kemarin setelah dia menguploadnya.
Pada caption uang di uploadnya dia membuat ”Follow my new twitter account @aytingnew92, Thanks all” (ikuti akun baru twitter ku @aytingnew91, terima kasih). Pengumuman mengenai akun twitter baru Ayu Ting Ting tersebut disambut cukup baik oleh para penggemarnya. Dilansir oleh solopos, tercatat pada hari Minggu 19 Juli 2015 kemarin, dalam waktu kurang dari 24 jam setelah pembuatan akun twitter baru milik Ayu, ia sudah memiliki sekitar 10.6 ribu pengikut serta 4 akun yang diikuti oleh Ayu Ting Ting juga.

Ini dia empat akun yang diikuti Ayu Ting Ting adalah akun sang kekasihnya Shaheer Sheikh (@Shaheer_S), fans club Ayu Ting Ting sendiri (@aytinglicious), kemudian adiknya Syifa (@syifaasyifaa), dan seorang wanita dengan akun @rannykml. Sampai dengan Minggu sore kemarin, terpantau melalui akun baru Twitter milik Ayu, dia tengah membuat posting 9 coretan di dinding tweetnya.
Ayu Ting Ting juga mengunggah foto hadiah spesial Lebaran berupa tasbih yang ia lengkungkan dan membentuk menyerupai bentuk love. Dalam foto tersebut ia menambahkan caption “Tasbih” ditambahkan dengan emoticon cinta dan tangan yang tengah berdoa. Sampai saat ini, Ayu Ting Ting belum memberikan sebuah penjelasan mengenai siapa sosok yang telah memberikan kado untuknya berupa tasbih itu(Banyak yang menebak kalau itu dari kekasihnya.
Namun sebagian para penggemar Ayu Ting Ting mengansumsikan bahwa tasbih tersebut tak lain adalah hadiah dari sang kekasih Shaheer Sheikh. Melihat aksi dua bintang Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh yang saat ini tengah naik daun tentunya membuat para penggemarnya terus mencari tahu perkembangan hubungan keduanya agar terus update dengan perkembangan jalinan kasih antara mereka.



0 Response to "Baru Satu Hari dibuat Akun Twitter Baru Ayu Ting Ting, Sudah Memiliki 10 Ribu Followers WoW"

Post a Comment