Kelebihan Istimewa Samsung Galaxy V Plus


Gadget Samsung memang selalu saja berhasil membuat banyak mata harus berhenti sejenak untuk melirik produk yang dikeluarkannya. Setelah beberapa kali Samsung telah sukses menarik perhatian dengan mengeluarkan ponsel-ponsel kelas premium berharga mahal, kali ini pihak Samsung telah mengeluarkan produk terbarunya di bulan Juli 2015 ini dengan harga yang terjangkau yaitu Samsung Galaxy V Plus Tentunya.

Namun begitu, pihak Samsung masih saja memberikan spesifikasi pada Samsung Galaxy V Plus ini dengan spesifikasi yang mumpuni dengan banyak kelebihan yang dimilikinya. Smartphone murah seharga 1 jutaan besutan Samsung yang paling baru ini telah menawarkan kelebihannya di bagian layarnya. Dimana Samsung Galaxy V Plus ini dibekali dengan layar berukuran 4.0 inchi dengan resolusi 480 x 800 piksel berteknologi TFT yang mampu menciptakan 16 juta warna yang memberikan sensasi untuk pengguna.


Salah Satu Kelebihan Samsung Galaxy V Plus mulai terlihat pada bentuk mungil yang diusungnya sehingga akan lebih memudahkan dalam menggenggamnya. Tak berhenti disitu saja, Samsung Galaxy V Plus ini juga telah dibekali dengan dua buah kamera yang cukup berkelas dikelasnya, dimana pada bagian kamera utamanya Samsung Galaxy V Plus ini telah dibekali dengan kamera berukuran 3.15 MP yang didukung dengan LED Flash yang tajam.

Dan pada bagian kamera depannya, Samsung Galaxy V Plus hanya dibekali dengan kamera berukuran VGA yang mampu menemani anda untuk berfoto selfie. Kelebihan Samsung Galaxy V Plus kembali hadir pada bagian sektor dapur pacunya. Meski hanya seharga 1 jutaan saja, namun Samsung Galaxy V Plus ini telah dibekali dengan prosesor bertenaga Dual Core berkecepatan 1.2 Ghz dengan RAM 512 MB dan berjalan pada sistem operasi berbasis OS Android v4.4.2 KitKat.
Untuk memudahkan para penggunanya, Samsung Galaxy V Plus ini juga telah menyediakan ruang penyimpanan data yang terbilang cukup longgar sebesar 4 GB yang tentunya masih dapat diperluas lagi hingga mencapai kapasitas 64 GB dengan microSD. Untuk semakin mengukuhkan posisinya, Samsung Galaxy V Plus ini juga memiliki dua buah slot SIM Card yang akan memudahkan dalam berkomunikasi untuk kita.

0 Response to "Kelebihan Istimewa Samsung Galaxy V Plus"

Post a Comment