Tips Jitu Buat Badan Fit Setiap Hari di Bulan Puasa

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini adalah bulan dimana kita di wajibkan untuk melaksanakan ibadah puasa selama sebulan penuh bagi umat muslim di seluruh dunia, nah untuk itu disini saya akan berbagi sedikit pengalaman saya tentang cara bagaimana saya membuat puasa saya menjadi ringan dan tak terasa lemas, haus, dan lapar.




Puasa di bulan Ramadhan adalah kewajiban bagi seluruh umat muslim di seluruh dunia oleh karna itu kita harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang dan penuh hati gembira. Minggu pertama puasa di bulan puasa pada tahun 2015 ini aku merasakan puasa yang luar biasa karna cuaca yang ekstrim juga mempengaruhi tubuh ini menjadi semakin lemas.

Pada sewaktu memasuki puasa minggu kedua saya mencari cara bagaimana agar puasa saya tetap terjaga dan kondisi badan saya selalu fit dan bugar, saya bertanya kepada orang tua saya dan dia menjawab bahwa dengan sering minum air putih di malam hari sampai dengan waktu sahur dan pada keesokan harinya saya mencoba apa yang telah di ajarkan orang tua saya, namun alhasil badan saya tetap lemas seperti puasa - puasa sebelumnya.

Tak berputus asa saya bertanya pada sahabat saya lewat jejaring social dan dia memberikan solusi pengalamanya dan alhasil dia menceritakan kepada saya bahwa hanya dengan 3 sendok madu asli setelah makan sahur itu adalah cara paling mudah dan paling mujarab.


Dan pada keesokan harinya saya membeli madu asli dari saudara saya dengan harga 150 ribu perbotol Aqua dan saat sahur saya meminum madu tersebut sebanyak 3 sendok makan dan alhamdulillah ternyata Madu membuat daya tahan tubuh kita menjadi kuat dan badan menjadi Fit, dan sejak saat itu rasa lemas yang saya rasakan kini telah hilang dan saya selalu bersemangat menjalani aktifitas saya walaupun di dalam bulan puasa. Itu dia tips Jitu Buat Badan Fit Setiap Hari di Bulan Puasa.


0 Response to "Tips Jitu Buat Badan Fit Setiap Hari di Bulan Puasa"

Post a Comment