Cara Jitu Membuat Cewek Jatuh Hati dengan Mudah

di zaman yang modern ini kita sadari bahwa semua serba canggih seiring perubahan zaman sering juga kita dapati perubahan kultur mainset pada cewek cewek indonesia sehingga membuat para lelaki bujangan menjadi sulit untuk meluluhkan hati wanita yang disukainya. Berikut Cara Jitu Membuat Cewek Jatuh Hati dengan Mudah :

1.Menceritakan hal-hal yang dia senangi
Cewek itu orangnya sensitif apalagi kalau kita sedang berduaan terus kita bercerita dan topik yang kita bahas itu tidak disukainya, seketika itu dia menjadi cuek dan bosen.Jadi kamu harus mencari tahu hal-hal apa yang dia sukai atau senangi bisa melalui teman-temanya atau keluarganya.

2.Memberikan Perhatian Lebih
Cewek itu paling senang di perhatiin, kenapa? karna ketika dia diperhatikan dia merasa menjadi orang yang paling di cintai di dunia oleh pasanganya tentunya, dan wanita menjadi bangga karna dia merasa bahwa cowok yang sedang mendekatinya benar - benar mencintainya.

3.Memberikan Kejutan (Surprise)
Ketika kita merencanakan sesuatu di waktu dan tempat yang telah kita susun dan di saat itu kita memberikan suatu moment atau cindera mata disitu dia merasa menjadi cewek yang paling istimewa.



4.Selalu ada di setiap dia menghadapi sebuah masalah.
Disaat seorang cewek sedang menghadapi sebuah masalah dia akan mencurahkan semua masalahnya agar hatinya menjadi tenang atau lega karna mendapatkan solusi dari masalah yang sedang di hadapinya, nah disaat ini jadilah orang yang pertama yang menjadi penampung beban atau curhat dari masalahnya dengan seperti itu dia akan menganggap kamu bahwa kamu itu ada di setiap dia sedang membutuhkan pundak untuk bersandar.

5.Mengalah
Ketika sepasang kekasih yang saling mencintai tiba - tiba di terpa pertikaian seperti salah paham hendaklah sang cowok mengalah karna mengalah adalah sifat yang di senangi oleh para gadis karna dia merasa sang cowok lebih memilih untuk mengalah agar hubungan mereka tetap baik dan terjaga oleh sebab itu sang cewek menjadi takhluk oleh cowok tersebut.




Nah itu dia sobat beberapa Cara Jitu Membuat Cewek Jatuh Hati dengan Mudah semoga kamu berhasil membuat si doi menjadi takhluk dan jatuh cinta dengan sepenuh hatinya dan merasa kalau dia takut akan kehilangan kamu.


0 Response to "Cara Jitu Membuat Cewek Jatuh Hati dengan Mudah"

Post a Comment