Juventus Memberikan Tawaran Baru untuk Julian Draxler

Julian Draxler
Hai Football Lovers tahukah anda Julian Draxler Pemain Schalke 04 yang ganteng dan mempunyai talenta skill yang indah dan sangat jago tentunya dan hal-hal yang Menuntaskan untuk penasaran kepada si gelandang serang tim Schalke 04 Fc, Julian Draxler, klub Juventus ini dikabarkan akan segera melempar sebuah tawaran baru dan menggiurkan dan tentunya yang lebih menarik lagi dan hal itu yang sedang menjadi perbincangan hangat di antara klub Juventus dan si Julian Draxler.

Sesaat Sebelumnya, Klub Juventus atau yang di juluki sebagai si nyonya tua itu juga sempat menyodorkan sebuah proposal yang bernilai sekitar €20 juta untuk menebus si pemain terhebat ini si Julian Draxler. Tetapi, hal itu langsung saja ditolak secara mentah-mentah. Karena Sang pemilik ini diyakini bahwa dia berharap akan ada nanti yang akan mau memboyong sang pemainnya itu seharga €30 juta dengan yakin dan penuh rasa optimis.

Dan Tak menyerah juga, Juventus juga akan melancarkan aksinya itu lagi tanpa mengenal rasa lelahnya, pada pekan ini juga. Mereka juga kan dipercaya siap untuk membayar dengan senilai €24 juta untuk julian Draxler dan si klub juventus yang dijuluki si "Nyonya Tua" itu berharap penuh agar nantinya proposal mereka di terima untuk memboyong Julian Draxler ke klub Juventus.
 
Pada salah satu media La Gazetta dello Sport mereka mengklaim, bahwa 'Si Nyonya Tua' itu membagi angka nilai pembayaran tersebut ke dalam dua cara atau metode pembayaranya. yaitu €15 juta merupakan untuk dana transfer saja sedangkan untuk sisanya €9 juta akan masuk dalam kategori bonus untuk mereka.

Namun untuk pemberian bonus itu, pembayarannya juga akan dibagi menjadi dalam tiga bagian, masing-masing untuk €3 juta per musimnya, tergantung pada penampilan pemain yang berumur 21 tahun itu.Tenaga Draxler juga sangat diperlukan untuk klub Juventus guna untuk mengisi pada pos trequartista yang seyogyanya musim lalu posisi itu ditempati Arturo Vidal. Juventus juga sebelumnya sudah mencoba untuk membidik beberapa nama pemain lain seperti salah satu pemain timnas jerman Mario Goetze lalu Oscar dan juga Isco, tapi mereka selalu saja gagal.

Sumber : vivanews
Editor : MHD Riyan Arisandi Barus

Baca Juga ini :

Mascherano Terpilih Jadi Kapten Barcelona Setelah Hasil Voting

0 Response to "Juventus Memberikan Tawaran Baru untuk Julian Draxler"

Post a Comment