Ayu Ting Ting Sindir si Jessica Iskandar

Ayu Ting-Ting dan Jessica Iskandar
Kedua Artis yang cantik dan populer ini Ayu Ting Ting dan juga Jessica Iskandar mereka pasalnya tidak pernah akur di panggung Pesbukers. Dan dua bintang ini pun juga selalu berusaha untuk mencari-cari celah untuk saling meledek atau menyindir satu sama lainya. Namun Itulah sebuah pemandangan yang selalu terlihat di panggung Pesbukers,  Pada hari selasa, tanggal 4 Agustus 2015, sesaat Ayu ting-ting dan Jessica iskandar tampil pada segmen kedua di acara tersebut.
Dan saat ia muncul tiba-tiba, Jessica Iskandar langsung saja mengaku bersuamikan orang yang sangat kaya. Dan hal itu membuat Ayu Ting-ting langsung menggeleng-geleng kepalanya. Pedangdut terkenal dan popular ini pun berusaha untuk menyadarkan Jessica Iskandar.
"Kamu itu harus sadar dong Jes. Kamu Masih saja berasa kalau kamu itu punya seorang suami. kamu harus Sadar dong Jessica,kan kamu udah ketuk palu" ujar Ayu Ting Ting Sindir si Jessica Iskandar.
Dan saat Jesica mendengar sindiran dari Ayu Ting-ting, Jessica Iskandar sempat menjadi terdiam dan membisu sejenak. Tetapi, dia tidak terima apa yang telah di sindirkan Ayu kepada Jessica. "Lho lho, kan memang suami aku itu kaya kok," ujar si Jessica dengan sewot. Perkataan dari Jessica Iskandar membuat Ayu ting-ting menjadi semakin geregetan saja. Dan ia pun juga berkata secara langsung dan jelas di depan muka Jessica Iskandar. "Suami yang dari mana sih jessica. Tolong sadar dong kamu Jessica," ujarnya dengan kesal.
Jessica Iskandar tak peduli dengan yang ia katakan. dan Ia tetap santai saja dan dia terus saja berbicara tentang suami yang kaya raya seperti impiannya tersebut. "Jessica emangnya kamu punya suami ya?," ujar Raffi Ahmad dan membuat si jessica menjadi sangat kesal.


Sumber : vivanews
Editor : MHD Riyan Arisandi Barus

Baca Juga ini :

  Ternyata Gara - Gara ini Julia Perez Gelisah

0 Response to "Ayu Ting Ting Sindir si Jessica Iskandar"

Post a Comment