Review Mobil Nissan X-Trail 2014

Review Mobil Nissan X-Trail 2014 - Review mobil Nissan X-Trail 2014 - PT Nissan Motor Indonesia atau bisa kita singkat dengan NMI, akhirnya di tanggal 12 September tahun 2014, perusahaan mobil asala Indonesia tersebut berhasil merilis satu mobil terbarunya yang di beri naman Nissan X-Trail 2014. Mobil yang satu ini adalah salah satu dari 3 generasi X-Trail yang berada di Indonesia. Mungkin kita sebagai rakyat Indonesia patut bangga terhadap Nissan X-Trail 2014 ini, kenapa? Karena mobil ini di rakit atau di buat di negara kita sendiri, yaitu Indonesia. Mobil Nissan X-Trail 2014 yang satu ini bisa kita masukan ke dalam kategori kelas medium SUV. Persaingan juga tak luput dari mobil Nissan X-Trail 2014 ini, mobil ini memiliki persaingan dengan mobil lain, yaitu Mazda CX-5, kemudian ada juga Kia Sportage, lalu ada Yundai Tucson, dan yang terakhir ada Honda CR-V H.



Nah kali ini kita akan me review mobil yang di rakit oleh PT Nissan Motor Indonesia ini. Yuk mari kita bahas bersama-sama.


Desain yang Dimiliki Mobil Nissan X-Trail 2014


Oke bagian yang akan kita bahas di mobil Nissan X-Trail 2014 ini adalah pada bagian desain yang dimilikinya. Desain lekukan yang banyak dan elegan tentunya membuat mobil Nissan X-Trail 2014 ini tampak sangat begitu modern dan trendy, yah sekilas mirip mobil sport lah, hehe. Perlu di ketahui, versi lawas dari mobil ini memiliki desain yang terlihat sangat "tradisional", yaitu bodinya kotak-kotak.

Nah, bila kita perhatikan bagian depan mobil ini, memiliki desain yang juga keren. Fitur LED turut tampil pada bagian ini, fitur LED tersebut bisa kita lihat di headlamp atau lampu depannya. Bumper yang dimiliki mobil Nissan X-Trail 2014 ini juga memiliki lekukan yang cukup tajam sehingga ngomong "wow" pada mobil ini. Grill V-Shape juga menggunakan desain city cruiser.

Oke sekarang kita akan membahas desain pada bagian sampingnya. Di bagian samping mobil Nissan X-Trail 2014 ini memiliki "kepribadian" yang lebih memukau, yah itu bisa kita buktikan dengan adanya banyak lekukan streamline yang ada pada bagian samping mobil Nissan X-Trail 2014 ini. Bumper pada bagian depan juga di hadirkan pada di bagian samping.

Bagian Interior yang Dimiliki Mobil Nissan X-Trail 2014


Oke sekarang kita akan membahas mengenai bagian interior yang dimiliki oleh mobil Nissan X-Trail 2014. material soft touch hadir di bagian dashboard mobil ini. Kita tau tentunya bahwa bahan yang menggunakan material soft touch (Sentuhan halus) pasti terasa sangat lembut saat kita sentuh, yah namanya saja soft touch yang artinya dalam bahasa Indonesia adalah sentuhan yang lembut.
Kemudian pada bagian kursi, material fabric juga di aplikasikan pada kursi ini. Material fabric tersebut sudah terkenal akan kelembutannya, kemudian ada material yang berasal dari kulit pada seri tertinggi dari mobil Nissan X-Trail 2014 yang satu ini.

Nah sementara ada juga fitur yang membuat kita terhibur di dalam mobil Nissan X-Trail 2014 ini. Yaitu adanya fitur multimedia dengan tambahan layar LCD QVGA yang berukuran 5 inci (Cukup lebar dan besar tentunya), dan sementara itu ada pula speaker yang ada di dalam mobil Nissan X-Trail 2014 ini, kualitas atau kejernihan suara yang di hasilkan oleh speaker ini pun sangat baik. Jadi, kamu bisa menonton video atau mendengarkan musik bersama keluargamu bila kamu terjebak macet.

0 Response to "Review Mobil Nissan X-Trail 2014"

Post a Comment