Review Mobil Toyota Etios Valco



Review Mobil Toyota Etios Valco - Mobil imut yang satu ini adalah mobil yang di rilis oleh Toyota tentunya. Mobil ini di buat untuk menembak target pasar segmen city car atau small hatchback. Mobil ini juga cukup diminati oleh banyak kalangan atau banyak masyarakat loh, kenapa? Karena mobil ini memiliki bodi yang kecil, praktis, dan sangat cocok untuk kegiatan keluarga.


Toyota Etios Valcio ini adalah mobil yang bisa dibilang bersaing dengan mobil Honda Brio, Nissan March, Mitsubishhi Mirage, dan Kia Picantho. Kenapa bisa bersaing? Itu karena faktor harga yang di tawarkan. Mobil yang sudah saya sebutkan tadi, memiliki "kampung halaman" yang berbeda-beda tentunya, jadi wajar bila mereka (para mobil yang sudah saya sebutkan tadi) memiliki keunggulan atau kelebihan masing-masing, dan memasarkanya di Indonesia.

Dan kali ini saya akan mereview salah satu mobil rilisan dari perusahaan otomotif raksaksa Toyota ini, bernama Toyota Etios Valco. Ingin tau reviewnya? Yuk kita bahas bersama sama.

Bagian Eksterior Mobil Toyota Etios Valco

Oke pertama kita akan membahas bagian eksterior dari mobil Toyota Etios Valco ini. Menurut saya sih tampilan luar dari mobil ini tak terlalu mencolok dan juga memiliki kesan yang standar atau biasa-biasa saja. Ada enam warna yang tersedia saat kamu membeli mobil Toyota Etios Valco ini, apa saja? Berbagai warna tersebut diantaranya adalah warna Silver Metalic, Black Mica, White, Beige Metallic, Blue Metallic, dan yang terkahir adalah warna Grey Metallic. Dan lagi-lagi, mobil ini tak terlalu mewah atau tak terlalu modern. Mengapa saya bisa bilang bahwa mobil ini tak terlalu mewah atau modern? Itu semua terbukti dengan lampu bagian depan yang terlihat bilat serta besar, dan grill design yang biasa-biasa saja atau standar. Dan ada pula garis bodi yang cenderung flat atau kurang dinamis.

Selanjutnya mobil Mobil Toyota Etios Valco ini menyediakan 3 tipe, yaitu diantaranya adalah yang pertama, tipe J (Bisa dibilang tipe J yang satu ini adalah tipe yang paling rendah), kemudian ada tipe Valco E (Nah kalau tipe yang satu ini adalah tipe yang menengah), kemudian yang terakrhir adalah tipe Valco G (Tipe yang satu ini adalah tipe yang paling tinggi). Tentu saja ketiga tipe yang sudah saya sebutkan tadi memiliki kekurangan serta memiliki juga kelebihan. Misalnya, di tipe Valco E, ada fitur eksterior yang bernama Front Fog Lamp, dan juga ada fitur bernama Sideskirt yang tak akan kamu temui di mobil yang satu ini.

Namun pada bagian tipe tertinggi, yaitu tipe Valco G, fitur tadi yang sudah saya sebutkan (Yaitu fitur Front Fog Lamp serta fitur Sideskirt) sudah tersedia di mobil yang Toyota Etios Valco ini. Selain itu tipe Valco G ini juga memberikan kesan tampilan yang menawan, dan performa kecepatan mobil yang lebih wow.

Bagian Interior Mobil Toyota Etios Valco

Oke selanjutnya kita akan membahas bagian dalam mobil Toyota Etios Valco atau bagian interior mobil TOyota Etios Valco ini. Sebelas dua belas dengan bagian eksteriornya, bagian interior dari mobil Toyota Etios Valco ini tampak standar saja atau tampak biasa-biasa saja. Di dalam interiornya itu di buat dengan tema warna hitam yang tentu bakal membuat si pengemudi atau pengendara mobil ini merasa bosan. Di bagian dashboard, jok, serta speedometer dan AC pun tak ada yang menarik.

0 Response to "Review Mobil Toyota Etios Valco"

Post a Comment