Berbagai Game Simulasi Mengendarai Mobil (Part 2)



Berbagai Game Simulasi Mengendarai Mobil (Part 2) - Di waktu yang lalu saya sempat membahas tentang dua game simulasi mengendarai mobil (Silahkan klik tautan berikut ini untuk melihat artikel sebelumnya : "Ingin Bisa Nyetir Mobil? Coba Game Simulator Mobil Ini!") yang terbilang sudah sangat terkenal dan tentunya mungkin sudah kamu unduh atau sudah kamu download di Play Store, atau pun di unduh atau di download di Apple Store. Nah kali ini kita akan melanjutkan artikel yang kemarin tentang game game apa saja yang pantas atau game yang cocok untuk di mainkan oleh para driver mobil pemula atau para pengemudi mobil yang masih baru. Ingin tau apa saja game game yang di maksud? Langsung saja berikut ini adalah Berbagai Game Simulasi Mengendarai Mobil (Part 2).

1. Drift Simulator

Game yang satu ini adalah game yang pantas atau game yang sangat cocok sekali untuk kamu yang memiliki cita cita menjadi seorang pembalap mobil yang profesional. Mengapa demikian? Karena tidak seperti game android balap mobil yang lainnya, game yang di beri nama Drift Simulator ini dapat di mainkan dalam keadaan simulasi, sehingga kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game simulasi balap mobil secara nyata dan seru. Game ini bisa kamu dapatkan atau bisa kamu download atau juga bisa kamu unduh di Play Store (Bagi kamu yang menggunakan perangkat smartphone Android), atau bagi kamu yang menggunakan iPhone bisa mendapatkan game Drift Simulator atau mengunduh game Drift Simulator atau download game Drift Simulator ini di Apple Store.

2. Truck Simulator 3D

Game simulasi mengendarai mobil yang kedua adalah truck simulator 3D. Dilihat dari namanya saja pasti kamu sudah tau konsep apa yang di terapkan di game ini kan? Yup, di game ini nantinya kamu akan mengendarai sebuah truk yang sangat keren. Keren di sini maksudnya adalah memiliki nuansa 3D atau 3 dimensi yang tentu bermain game Truck Simulator 3D ini akan semakin mengasyikkan dan semakin nyata. Seperti halnya dengan drift simulator, game Truck Simulator 3D ini bisa kamu dapatkan atau bisa kamu download atau juga bisa kamu unduh di Play Store (Bagi kamu yang menggunakan perangkat smartphone Android), atau bagi kamu yang menggunakan iPhone bisa mendapatkan game Truck Simulator 3D atau mengunduh game Truck Simulator 3D atau download game Truck Simulator 3D ini di Apple Store.

3. School Driving 3D

Game berikutnya yang tak kalah keren adalah School Driving 3D. Game ini adalah game simulasi mengendarai mobil yang menurut saya juga cukup keren, dan tak kalah kerennya dengan game Truck Simulator 3D dan Drift Simulator. Yah seperti nama gamenya, yaitu School Driving, di sini mengedepankan para playernya untuk atau agar bisa mengendarai sebuah mobil dengan balutan tampilan grafis 3D atau 3 dimensi. Seperti biasa, kamu bisa mendapatkan game simulasi mobil bernama School Driving 3D ini  atau bisa kamu download atau juga bisa kamu unduh di Play Store (Bagi kamu yang menggunakan perangkat smartphone Android), atau bagi kamu yang menggunakan iPhone bisa mendapatkan game School Driving 3D ini atau mengunduh game School Driving 3D atau download game ini di Apple Store.

Sekian artikel saya ini tulis, semoga dengan game-game di atas kamu bisa cepet mengendarai mobil ya.

0 Response to "Berbagai Game Simulasi Mengendarai Mobil (Part 2)"

Post a Comment