Ingin Bisa Nyetir Mobil? Coba Game Simulator Mobil Ini!

Ingin Bisa Nyetir Mobil? Coba Game Simulator Mobil Ini!
Ingin Bisa Nyetir Mobil? Coba Game Simulator Mobil Ini!


Ingin Bisa Nyetir Mobil? Coba Game Simulator Mobil Ini! - Siapa sih disini yang pengin bisa nyetir mobil? Pasti semua orang ingin bisa menyetir mobil dong. Dan bila kamu memiliki mobil entah itu dapat dari beli pakai uang sendiri, dapat hadiah dari berbagai macam produk, atau bisa juga dapat mobil dari beli pakai uang saudara atau keluarga, namun belum bisa menyetir atau mengoperasikan mobil tersebut, maka kamu jangan merasa malu atau merasa putus asa, karena jaman semakin berubah, banyak orang kreatif yang telah membuka usaha jasa kursus setir mobil yang tentu sudah ada banyak atau sudah menjamur di belahan tanah air Indonesia ini.

Sebut saja Aquarius (bukan bermaksud untuk promosi), Aquarius merupakan sebuah tempat kursus dimana kamu bisa belajar setir mobil di situ. Atau ada pula berbagai lembaga kursus setir mobil yang sudah terkenal dan sudah sangat berpengalaman yang lainnya. Tapi bagaimana kalau kita tak ada biaya untuk belajar setir mobil di lembaga lembaga kursus setir mobil tersebut? Wah tentu yang ada mobil yang kita punya yang sedang parkir di garasi rumah kita bakal nganggur lama dong yah. Eits tenang aja, seperti yang sudah saya katakan tadi sebelumnya, bahwa sekarang ini banyak orang yang kreatif untuk mencari "rejeki", salah satunya adalah para developer game.

Yup, di artikel kali ini saya bukan hanya membahas tentang mobil saja, namun juga tentang game. Dimana nanti game-game berikut ini yang akan saya sebutkan dan akan saya ulas adalah media yang sangat cocok, praktis, murah dan sangat mudah untuk kita gunakan. Untuk apa? Tentu untuk belajar nyetir mobil. Selain untuk belajar nyetir mobil, game game simulator mobil ini juga dapat membuat kamu nggak stress loh, karena ada banyak penelitian yang telah menyebutkan bahwa bermain game dapat mengurangi stress terhadap berbagai penyebab.

Dan oke, langsung saja saya akan mulai, berikut ini adalah berbagai game simulator untuk memudahkan kamu mengemudikan mobil. simak bersama sama ya kawan kawan.

1. Dr. Driving

Game android simulasi atau simulator mengendarai mobil yang pertama adalah Dr. Driving. Game android ini merupakan game yang juga saya sukai, kenapa? Karena ya game ini sangat populer, dan saat pertama kali kita memainkan game Dr. Driving ini, yang ada kita seperti mengendarai mobil secara nyata!

Ada banyak mode yang bisa kita mainkan di game simulasi mobil yang bernama Dr. Driving ini. Dan mode simulasi mengendarai mobil di Dr. Driving yang saya sangat sukai adalah mode Parkir. Dimana di game mode parkir ini kita di tugaskan untuk memarkirkan mobil yang kita kendarai tanpa adanya sentuhan terhadap mobil yang lain.

2. Farming Simulator 14

Oke di game yang ke dua atau mungkin yang terakhir adalah Farming Simulator 14. Game ini hanya memiliki satu mode saja, namun di game ini mungkin cocok untuk kamu yang ingin bisa mengendarai alat-alat berat seperti truck container, buldoser, atau alat-alat mobil berat yang lainnya. Namun di game ini alat alat yang di maksud hanya di gunakan untuk keperluan bertani saja. Tapi sayangnya game ini adalah game yang di masukkan ke kategori berbayar.

Bagaimana menurutmu? Kalau di rasa kurang, nanti kedepannya akan saya update ke part 2, yaitu berbagai game simlasi mengendarai mobil part 2.

0 Response to "Ingin Bisa Nyetir Mobil? Coba Game Simulator Mobil Ini!"

Post a Comment