Bersiaplah! Ini Dia Spesifikasi Lengkap Avanza Terbaru!

Bersiaplah! Ini Dia Spesifikasi Lengkap Avanza Terbaru!


Bersiaplah! Ini Dia Spesifikasi Lengkap Avanza Terbaru! - Tentunya kamu sudah mendengar sebuah informasi mengenai salah satu mobil yang sangat populer bernama Avanza bukan? Nah kabarnya, mobil yang bermerk Toyota tersebut akan di luncurkan atau akan di rilis versi barunya di Indonesia loh. Dan hal yang kamu harus bahagia lagi tentang mobil Toyota Avanza ini adalah, mobil Toyota Avanza ini akan tampil dengan berbagai macam pembaruan atau berbagai macam upgrade loh. Pembaruan tersebut meliputi bagian luar mobil Toyota Avanza ini (Atau bisa kamu sebut dengan eksterior mobil Toyota Avanza), kemudian ada juga interior mobil Toyota Avanza (Atau bisa kamu sebut dengan bagian dalam dari mobil Toyota Avanza ini). Untuk pada bagian mesin, apakah ada pembaruan atau tidak itu masih "blur", yang artinya informasi tentang mesin dari mobil Toyota Avanza ini masih belum pasti, namun sepertinya sekarang ini akan di tingkatkan lagi mesinnya dengan mesin yang menggunakan teknologi canggih dan baru, yah semoga saja ya.

Toyota Avanza ini memiliki lampu belakang yang mempunyai desain yang tentu di perbarui (Yang artinya berbeda dengan desain lampu belakang pada pendahulu mobil Toyota Avanza ini). Namun bila kamu lihat secara detail, maka kamu akan melihat spyshot yang tersebar di mobil Toyota Avanza ini. Pada bagian lampu belakang terdapat berbagai macam aksesoris, sehingga mobil Toyota Avanza ini bila kita amati lebih rinci kelihatannya mirips seperti Toyota Kijang Innova.

Oke kita lanjut pada bagian lampu sein dan lampu hazardnya. Pada kedua lampu tersebut tentunya agak berbeda dengan lmpu sein dan lampu hazard yang melekat pada mobil Toyota Avanza versi lawas. Mengapa? Apa yang berbeda? Nah yang berbeda adalah pada lampu sein dan lampu hazard yang melekat pada mobil Toyota Avanza ini cuman mempunyai mika benik, dengan begitu mobil Toyota Avanza ini terlihat lebih modern dan stylish ketimbang versi mobil Toyota Avanza yang sebelumnya.

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian interior atau beralih ke bagian dalam dari mobil Toyota Avanza ini. Nah di dalam interior mobil Toyota Avanza ini terlihat tak ada perubahan yang terlalu menonjol atau tak ada perubahan yang terlalu banyak dari versi mobil Toyota Avanza yang sebelumnya. Tapi tentu ada sedikit perubahan yang terjadi di dalam mobil Toyota Avanza ini. Ada head unit yang di buat lebih canggih dari sebelumnya. Kecanggihan tersebut di buktikan dengan menggunakan layar sentuh atau touch screen. Yah bisa dibilang kalau kita pikir-pikir pada bagian interior dari mobil Toyota Avanza ini terlihat lebih modern.

Baiklah, sekarang kita beralih ke bagian mesin dari mobil Toyota Avanza ini. Pada bagian mesin dari mobil Toyota Avanza ini, kamu bisa melihat si Toyota menanamkan mesin yang memiliki model terbaru ke dalam mobil Toyota Avanza ini. Mesin yang sebelumnya melekat pada mobil Toyota Avanza versi lawas kan memkai Corolla dan juga Camry (Corolla dan Camry merupakan mesin yang punya teknologi Dual VVT-i atau Variable Valve Timing with Inteligence).

Dan pada mobil Toyota Avanza ini, mesinnya masih menggunakan Corolla dan juga Camry, namun agak sedikit di tingkatkan. Sehingga sudah di pastikan performa dari mobil Toyota Avanza yang terbaru ini lebih baik dan lebih irit BBM tentunya.

0 Response to "Bersiaplah! Ini Dia Spesifikasi Lengkap Avanza Terbaru!"

Post a Comment