Perkenalkan Mobil Audi yang Tanpa Pengendara atau Sopir



Perkenalkan Mobil Audi yang Tanpa Pengendara atau Sopir


Perkenalkan Mobil Audi yang Tanpa Pengendara atau Sopir - Teknologi merupakan sebuah hal yang selalu update atau selalu di perbarui. Teknologi itu sendiri tergantung dari manusia itu sendiri. Bila manusia berkehendak untuk memajukan sebuah teknologi, maka tentu saja manusia tersebut perlu memutar otak beribu kali untuk mengembangkan sebuah tekbologi. Dan sekarang teknologi sudah bisa kita kaitkan dengan hal yang serba otomatis. Hal itu memang sudah pasti. Dan hal otomatis tersebut juga sudah banyak sekali di ciptakan. Mulai dari mobil otomatis, kemudian ada juga motor otomatis, kemudian ada pula pesawat otomatis. Pesawat otomatis tersebut adalah hal yang saya favoritkan. Pesawat tersebut bisa di terbangkan atau di operasikan tanpa adanya sopir atau tanpa awak atau tanpa pengendara. Keren bukan? Nah kemudian teknologi di kembangkan lagi, dan sekarang sudah ada mobil yang bisa di operasikan tanpa adanya sopir atau tanpa adanya pengendara.



Kita tentunya sudah tau perusahaan teknologi raksaksa yang bernama Google telah berhasil membuat inovasi terbaru, yaitu mereka (dalam artian para pekerja di Google) telah berhasil membuat mobil otomatis atau mobil tanpa awak atau mobil tanpa pengemudi atau tanpa kendara. Namun ada suatu kelemahan di mobil tanpa awak yang di ciptkakan oleh Google, yaitu mobil yang mereka buat atau ciptakan tidak terlalu cepat, atau dengan kata lain mobil garapan Google tersebut di batasi kecepatannya.
Namun ada suatu perusahaan otomatis yang telah berhasil membuat mobil tanopa awak, perusahaan besar yang bergerak di bidang otomotif tersebut adalah bernama Audi. Yup, mobil Audi tersebut merupakan perusahaan mobil yang sangat terkenal. Kita tentunya sudah tau mobil mainan bukan? Terkadang kita lihat merknya adalah bermerk Audi. Dan kali ini perusahaan tersebut berhasil mengeluarkan mobil tanpa awak.
Adalah prototype yang mempunyai kode RS 7. Nama mobil tersebut memiliki mesin yang besarnya mencapai 4.0 liter twin turbo versi 8. Mobil tersebut bisa dibilang merupakan mobil yang unik, kenapa? Karena mobil tersebut mempunyai nama yang unik yaitu keunikannya mirip seperti nama manusia, yaitu Robby.

Berbeda dengan mobil tanpa awak yang di ciptkakan oleh Google yang di batasi oleh kecepatan, mobil yang di keluarkan oleh Audi ini bisa melaju dengan kecepatan yang sangat cepat.Teknologi mobil yang di keluarkan oleh perusahaan Audi ini memiliki sebuah teknologi yang sangat keren, yaitu memiliki teknologi parkir otomatis. Keren bukan? Teknologi tersebut bernama Parking Pilot.
Bagaimana caranya agar teknologi parkir otomatis ini dapat di gunakan? Dengan cara menggunakan remote control. Selain menggunakan remote control, teknologi parkir otomatis atau parking pilot ini juga dapat kita gunakan menggunakan handphone pintar, atau smartphone, khususnya menggunakan aplikasi smartphone. Bila kamu merasa heran, maka sebaiknya kamu jangan “ketinggalan jaman”, kenapa? Karena teknologi yang menggunakan remote control atau aplikasi smartphone ini sudah sangat menjamur atau sudah sangat wajar sekali. Yah maklum lah seperti yang saya katakan di atas, bahwa teknologi ini sudah sangat banyak sekali di konsumsi.

Nah untuk harga yang di patok di mobil otomatis ini belum ada kabarnya. Mengapa? Pertama karena kemungkinan besar mobil otomatis yang di rilis oleh Audi ini belum di rilis secara komersial atau secara besar. Jadi untuk harga mungkin mash di rahasiakan. Kira-kira berapa ya?

0 Response to "Perkenalkan Mobil Audi yang Tanpa Pengendara atau Sopir"

Post a Comment