Ini Dia Berbagai Perbedaan Antara Yamaha R15 Dengan Yamaha Vixion

Ini Dia Berbagai Perbedaan Antara Yamaha R15 Dengan Yamaha Vixion - Pada tahun 2014 yang lalu, kita kedatangan salah satu motor yang sangat tangguh yang di produksi oleh perusahaan ternama di dunia. Motor keluaran terbaru tersebut di pasarkan di Indonesia sebagai motor berkategori sport. Nama motor tersebut adalah Yamaha R15. Tentu sudah bisa kamu tebak apa nama perusahaan yang sudah memproduksi motor tangguh tersebut, yup, perusahaan yang sudah memproduksi motor Yama R15 adalah Yamaha.

Tak sedikit yang menyebut bahwa motor Yamaha R15 ini tak jauh berbeda dengan motor pendahulunya, yaitu Yamaha Vixion. Mungkin Yahama R15 ini terinspirasi dari pendahulunya yaitu Yamaha Vixion. Dan ternyata itu benar, perusahaan Yamaha Indonesia atau bisa kita sebut dengan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau bisa juga kita singkat menjadi YIMM mengatakan bahwa motor Yamaha R15 ini terinspirasi desainnya denan Yamaha Vixion.

Namun walau pun motor Yamaha Vixion ini di jadikan bahan inspirasi oleh Yamaha R15, tentunya ada beberapa perbedaan di kedua motor yang tangguh hasil garapan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM ini. Apa saja? Nah di artikel kali ini kita akan membahas tersebut, yaitu berbagai perbedaan yang dimiliki antara motor Yamaha R15 dengan motor Yamaha Vixion. Ingin tau? Yuk kita bahas bersama.

1. Perbedaan Antara Motor Yamaha R15 Dengan Motor Yamaha Vixion yang Ke Satu : Tampilannya



Yup, tentunya yang akan kita bahas pertama di perbedaan antara Yamaha R15 dengan Yamaha Vixion ini adalah dari segi tampilannya. Tentunya walau di jadikan bahan inspirasi, tentunya ada perbedaan yang mendalam di bagian tampilannya.

Bisa kamu lihat pada gambar di atas bahwa Yamaha R15 ini menggunakan tampilan full faring, dan sementara itu untuk Yamaha VIxion menggunakan tampilan Street Fighter. Selain itu pada bagian speedometer dari kedua motor tangguh ini juga jelas sekali berbeda. Bila kita lirik ke bagian speedometer yang dimiliki motor Yamaha R15 ini, tentunya jauh lebih keren, lebih modern, dan lebih elegan di bandingkan dengan speedometer milik motor Yamaha Vixion.

2. Perbedaan Antara Motor Yamaha R15 Dengan Motor Yamaha Vixion yang Ke Satu : Handlingnya

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian handling yang dimiliki oleh Motor Yamaha R15 Dengan Motor Yamaha Vixion. Tentunya ada perbedaan yang mencolok. Bila kita coba handling yang dimiliki oleh motor Yamaha R15, maka kita bisa merasakan adanya bahan yang terbuat dari aluminium yang padat, jadi secara otomatis handling yang dimiliki motor Yahama R15 ini cukup berat saat kita rasakan. Handling yang di punya oleh motor Yamaha R15 ini di berikan sentuhan panjang mencapai 4,5 centi meter (cm).

Sekarang kita akan membahas tentang berat yang dimiliki oleh kedua motor sport hasil garapan Yamaha yang bernama motor Yamaha R15 dengan motor Yamaha Vixion ini. Jika kita timbang, motor Yamaha R15 ini mempunya berat lebih besar 7 kilo gram (kg) bila kita bandingkan dengan berat yang di punya oleh motor Yamaha Vixion. Motor Yamaha R15 mempunyai berat sebesar 136 kilo gram (kg), dan motor Yamaha Vixion mempunyai berat sebesar 129 kilo gram (kg).

Harga yang di patok untuk kedua motor sport ini tentunya berbeda, untuk motor Yamaha R15 di hargai sebesar 29.100.000 rupiah, sementara untuk motor Yamaha Vixion harganya adalah 23.200.000 - 23.700.000 rupiah.

0 Response to "Ini Dia Berbagai Perbedaan Antara Yamaha R15 Dengan Yamaha Vixion"

Post a Comment