Pemerintah Inggris akan Membuktikan Kehadiran Alien di Bumi


Mahluk yang hidup di Planet Bumi merupakan makhluk yang bernyawa seperti Manusia, Hewan, dan Tumbuhan yang memerlukan konsumsi untuk kehidupan setiap masing masing mahkluk yang ada di planet bumi ini beda halnya dengan Planet - Planet lainya.


Kementerian Pertahanan Negara Inggris dikabarkan akan segera merilis beberapa file rahasia yang dapat membuktikan eksistensi alien yang sebelumnya pernah mengunjungi Inggris pada 1983 ini.
Sebagaimana dilaporkan IB Times, Pada hari Minggu (5/7/2015). Aliansi pemburu UFO di Negara Inggris mereka juga percaya jika beberapa dokumen yang disebut sebagai The British X-Files bisa membuktikan kepada khalayak ramai bahwa sekira 30 tahun yang lalu sebuah pesawat alien pernah mendarat di wilayah Suffolk, di Negara Inggris.



Yahoo UK juga telah mengklaim bahwa file-file tersebut dapat mengonfirmasi bahwa alien mengunjungi Rendlesham Forest pada tahun 1983. Pada kejadian itu disaksikan juga oleh para personel Angkatan Darat Amerika Serikat yang kala itu juga tengah ditempatkan di dekat wilayah Rendlesham, Suffolk Amerka Serikat.



Para tentara Amerika Serikat tersebut juga mengaku bahwa jika mereka melihat segitiga bercahaya aneh yang juga meneteskan logam cair. Mereka juga kabarnya menyaksikan kilauan cahaya yang menyerupai mata merah besar pada saat itu "Sebagai petugas patroli, saya mendekati objek namun benda itu objek itu bermanuver melalui pepohonan dan menghilang begitu saja. Benda itu sebentar terlihat sekira satu jam kemudian dekat gerbang belakang," ujar Letnan Kolonel Charles Hat saat di wawancari, salah satu saksi mata dalam kejadian itu saat alien mendarat ke bumi.

Dengan banyaknya desakan dari masyarakat Pemerintah Negara Ratu Elizabeth itu kemungkinan akan melepaskan 18 file yang akan membuktikan penampakan benda terbang tak dikenal tersebut selama periode tertentu saja. Pada tahun 2013 Kementerian Pertahanan Inggris juga berencana untuk membuat dokumen publik terkait kunjungan makhluk luar angkasa tersebut ke bumi Manusia.

Sebenarnya hal itu bisa saja terjadi namun itu semua kekuasaan tuhan sang Khalik kita manusia hanya bisa menilainya saja, karna kejadian tersebut tidak dalam jangkauan pikiran manusia apalagi dalam zaman yang sudah berkembang itu.

Baca Juga :

0 Response to "Pemerintah Inggris akan Membuktikan Kehadiran Alien di Bumi "

Post a Comment