Review Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4

Review Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4


Review Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 - Merupakan salah satu mobil yang di produksi atau di buat atau di rilis oleh salah satu perusahaan otomotif ternama, yaitu yang bernama Suzuki. Nah lebih tepatnya bukan "Suzuki" saja, namun PT Suzuki Indoneis Sales atau yang bisa kita singkat menjadi SIS. Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini baru saja di rilis atau di pamerkan kepada publik. Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini bisa kita kategorikan ke versi mobil SUV off road. Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini juga adalah varian terbaru dari mobil Suzuki New Grand Vitara. Dan perlu di ketahui, butuh durasi atau butuh waktu yang cukup atau lumayan lama untuk memproduksi ini semenjak mobil Suzuki Grand Vitara dirilis.





Model yang dimiliki oleh Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini terlihat sangat elegan, modern, serta trandy. Nah menurut Suzuki, dengan adanya desain yang maksimal di Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini, maka para pecinta mobil rilisan Suzuki (Atau bisa dibilang langganan dari berbagai produk Suzuki) membuat penjualan Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini meningkat tajam dari mobil rilisan SUzuki lainnya atau si pendahulu Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini, yaitu Suzuki New Vitara.

Nah kali ini saya akan membahas mengenai mobil yang bernama Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini. Dimulai dari bagian eksterior, kemudian lanjut ke bagian interior. Ingin tau ulasan Info Kita Terkini membahas mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4ini? Yuk mari kita simak bersama-sama.

Bagian Eksterior Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4

Oke sekarang kita akan membahas mengenai Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 di bagian eksteriornya. Nah saat kamu melihat secara pertama kali Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini terutama di bagian luar atau bagian eksterior, maka kamu akan melihat "aura" mobil SUV yang berasal dari Jepang ini yang terlihat standar saja. Kenapa? Itu karena di Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini perubahannya tak terlalu mononjol dengan mobil versi sebelumnya yaitu Suzuki Grand New Vitara. Namun tentunya ada beberapa berpedaan atau ada beberapa komponen yang di upgrade atau di tingkatkan maupun di tambahkan. Komponen tersebut diantaranya adalah gril yang mempunyai bentuk huruf V-Shape yang punya garis 3 buah. Grill tersebut terletak pada bagian depan Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini. Kemudian bumper yang terlihat anyar pun di pamerkan di Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini. Bumper tersebut memiliki bentuk 2 trapesium yang di taruh di bagian kanan serta di bagian kiri.

Kemudian ada juga headlamp atau lampu depan atau bisa juga kita sebut dengan lampu depan dari Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini yaitu headlamp halogen Multireflectors dan juga ada spion elektrik. Di bagian depan dan belakang Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini juga di lengkapi dengan lampu sein juga.

Bagian Interior Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4

Di dalam interior Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4 ini terdapat fitur hiburan berupa perangkat audio sistem yang bersistem touch screen. Kemudian ada juga fitur keselamatannya yaitu dual SRS Airbags. Harga yang di banderol mobil ini adalah sebesar 324.500.000 rupiah sampai dengan 335.500.000 rupiah.

0 Response to "Review Mobil Suzuki Grand New Vitara 2.4"

Post a Comment