Review Mobil Polaris RZR XP900

Review Mobil Polaris RZR XP900


Review Mobil Polaris RZR XP900 - Merupakan salah satu dari sekian banyak mobil off road yang tentunya sudah cukup tekenal di dunia termasuk di Indonesia. Mobil ini memiliki muatan yang dapat memuat sebanyak 2 orang saja. Sesuai dengan namanya (Tepatnya nama depan dari mobil Polaris RZR XP900) ini, Mobil Polaris RZR XP900 ini di produksi atau di keluarkan atau bisa juga kita sebut dengan "dirilis" oleh salah satu produsen atau perusahaan otomotif yang juga sudah sangat berpengalaman. Perusahaa yang di maksud ialah Polaris. Mobil Polaris RZR XP900 yang berjenis alat transportasi Utility Terrain Vehicle ini di kategorikan ke dalam versi RZR. Ketangguhan dari Mobil Polaris RZR XP900 yang di produksi oleh Poaris ini tentunya sudah sangat hebat, kemampuannya yang tinggi pun sangat hebat juga.





Terbukti Mobil Polaris RZR XP900 ini bisa melintasi trak yang terjam atau yang tajam, dalam (Misalnya sungai), dan berbagai trek off road lainnya. Oiya bila kamu sedang ragu-ragu untuk memiliki Mobil Polaris RZR XP900 ini, maka tentu kamu harus membuang rasa ragu-ragu untuk memiliki Mobil Polaris RZR XP900 ini, kenapa? Karena produsen Mobil Polaris RZR XP900 ini terbilag sangat handal, itu semua ada buktinya, yaitu pada tahun yang lalu, Mobil Polaris RZR XP900 ini di ketahui sebagai pemenang dari produsen UTV dua kursi pertama di dunia. Saat Cam-Am membuat atau merilis mobil Commander 800 dan Commander 1000, barulah si Polaris ini memiliki persaingannya dengan Can-Am.

Dan kali ini kita akan membahas atau mengulas mengenai mobil rilisan Polaris yang bernama Polaris RZR XP900 ini. Ingin tau? Yuk kita bahas bersama-sama.

Bagian Eksterior Dari Mobil Polaris RZR XP 900

Oke pertama kita akan membahas terlebih dahulu bagian eksterior dari mobil Polaris RZR XP 900 ini. Di bagian berat mobil Polaris RZR XP 900 ini, memiliki berat yaitu 959 kilo gram,  ada pula velg yang terbuat dari bahan aluminium yang menempel di mobil Polaris RZR XP 900 ini. Sementara itu, mobil Polaris RZR XP 900 ini juga memiliki daya angkut, yaitu sebesar 970 kilo gram (Berat totalnya kira-kira segitu).

Dan tentunya kamu sudah tau sendiri seberapa tangguh mobil ini bila dia terjun di medan off road yang sangat ekstrim. Para penumpang (atau mungkin kamu sendiri) pastinya sangat bahagia dan di uji adrenalinnya dengan menggunakan mobil Polaris RZR XP900 yang satu ini.

Bagian Interior Dari Mobil Polaris RZR XP 900

Oke setelah kita membahas tentang bagian eksterior dari mobil Polaris RZR XP 900 ini, sekarang kita akan beralih membahas atau mengulas bagian interior dari mobil Polaris RZR XP 900 yang satu ini. Seperti apa? Yuk mari kita bahas bersama-sama.

Di bagian interior atau bagian dalam dari mobil Polaris RZR XP 900 ini memiliki tempat duduk yang hanya tersedia sebanyak 2 buah saja. Tempat duduk itu pun menggunakan semi bucket yang ada fitur kemanannya tentunya, yaitu fitur keamanan tersebut adalah sabuk pengalam di 4 titik yang posisinya tidak bisa kita atur sendiri. Pada bagian panel indikator pun menurut saya sudah terlihat lumayan lengkap. DI panel tersebut kamu bisa melihat ada tampilan kecepatan yang telah di pacu oleh si mobil Polaris RZR XP 900 ini, kemudian ada juga tempratur, serta ada pula tampilan informasi mengenai berbagai lampu yang terpasang di mobil Polaris RZR XP 900 ini.

0 Response to "Review Mobil Polaris RZR XP900"

Post a Comment