Spesifikasi dan Harga Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI

Spesifikasi dan Harga Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI


Spesifikasi dan Harga Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI - Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI merupakan salah satu mobil SUV yang sangat terkenal dan sangat laris sekali di pasaran Indonesia.





Mungkin karena para masyarakat Indonesia sendiri sudah haus akan movil SUV, ya contohnya seperti Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI yang satu ini. Dan akhirnya vendor atau perusahaan mobil terkenal sekaligus perusahaan mobil raksaksa bernama Mercedese kembali melakukan sepak terjangnya, yaitu memproduksi sebuah mobil yang mereka namakan sebagai Mercedese-Benz ML 250 CDI. Ada yang unik dari mobil garapan Mercedese yang bernama Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini, yaitu mobil ini tidak menggunakan bahan bakar premium seperti mobil-mobil kebanyakan, namun mobil ini menggunakan bahan bakar diesel yang sangat jarang di Indonesia sendiri. Pihak MBI atau Mercedese Benz Indonesia menganggap bahwa Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini merupakan mobil berbahan bakar diesel atau mobil kelas diesel yang menduduki peringkat paling tinggi atau tertinggi yang pernah di ciptakan oleh mercedes Benz.

Dan kali ini saya akan membahas mengenai Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI garapan vendor ternama bernama Mercedese Benz ini. Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini di buat atau di produksi oleh MBI (Mercedese Benz Indonesia) secara Semi Knock Down atau bisa di singkat menjadi SKD. Dan tentu saja, memproduksi Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini di pabrik Mercedese Benz Indonesia. Oiya sekedar hanya ingin share nih, pabrik yang membuat Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini atau bisa di bilang juga pabrik Mercedese Benz Indonesia itu terletak di daerah Bogor, yang berada di provinsi Jawa Barat atau provinsi Jabar. Ada nilai plus atau ada nilai tambahan untuk Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI yang satu ini, yaitu Mercedese Benz Indonesia (Atau MBI) telah menyesesuaikan Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini sedemikian rupa, gunanya untuk sesuai dengan berbagai keinginan dan juga kebutuhan para masyarakat di Indonesia. Keren bukan?

Spesifikasi yang Dimiliki Oleh Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI

Nah setelah tadi kita berbincang bincang mengenai Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI garapan MBI atau mercedese Benz Indonesia, sekarang kita beralih ke bagian spesifikasi Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI. Di bagian ini kita akan mengetahui apa saja yang dimiliki oleh Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini. Maksudnya apa saja fitur fitur yang di sematkan oleh Mercedese Benz Indonesia di Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini. Tunggu apa lagi, yuk kita bahas.

Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini memiliki 2200 cc sehingga bisa di bilang Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini menyaingi mobil sport. Kemudian di dalam Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI juga terdapat audio harman karbon yang dapat membuat nyaman saat kamu mendengarkan musik yang sudah ada di Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini. Fitur yang ketiga yang dimiliki oleh Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI adalah memiliki memori seat, saya pribadi tak tau apa itu memori seat, mungkin kamu tau, jika iya silahkan berkomentar, tapi menurut saya memori seat itu adalah memori biasa untuk menyimpang file (?). Oke fitur yang dimiliki Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini yang selanjutnya adalah memiliki down speed regulation atau bisa juga kita singkat menjadi DSR. Dan yang sangat saya sukai di mobil garapan mercedese Benz Indonesia (MBI) yang bernama Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI ini adalah adanya fitur offroad, wow. (Harga  mobil ini : Rp. 949 juta)

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Mobil Mercedese-Benz ML 250 CDI"

Post a Comment