Ini Dia Keuntungan Asuransi Mobil

Ini Dia Keuntungan Asuransi Mobil


Ini Dia Keuntungan Asuransi Mobil - Asuransi adalah salah satu aspek atau fitur yang sangat berguna bagi kelangsungan kehidupan kamu, yah walau asuransi ini tak perlu wajib kamu miliki sih. Nah, ada juga banyak program asuransi di dunia atau di Indonesia ini. Diantara adalah ada asuransi jiwa, ada juga asuransi kesehatan, kemudian ada juga asuransi rumah, lalu ada pula asuransi edukasi atau asuransi sekolah, dan bahkan ada juga asuransi mobil atau asuransi kendaraan.





Nah di artikel kali ini yang akan kita bahas adalah asuransi kendaraan atau asuransi mobil. Namun, sekarang ini banyak juga masyarakat yang memandang sebelah mata si asuransi ini. Bagi para masyarakat yang memiliki ekonomi tengah sampai masyarakat yang memiliki ekonomi rendah, maka mereka akan memandang sebelah mata si asuransi ini. Mereka menganggap asuransi hanya di gunakan atau di miliki oleh para orang kaya, namun mereka merasa tak pantas untuk memiliki asuransi. Mereka berpikir kalau asuransi itu mahal biaya preminya, dan lain sebagainya, namun tentu saja, untuk urusan bayar membayar (Premi misalnya) itu tergantung dari si perusahaan asuransi yang menawarkan jasa asuransi tersebut.

Nah, berikut ini saya lampirkan mengenai arti dari asuransi mobil atau kendaraan.

Asuransi kendaraan bermotor adalah asuransi yang gunannya adalah untuk menjamin berbagai kerugian yang ada pada motor. Selain kerugian, asuransi kendaraan bermotor ini juga dapat berfungsi apabila kendaraan bermotor mengalami kerusakan. Selanjutnya asuransi kendaraan bermotor juga akan berfungsi atau akan aktif apa bila kendaraan bermotor yang kamu punya hilang atau di curi.

Nah bagi kamu yang mempunyai alat transportasi yang bernama mobil, maka kamu mungkin memerlukan asuransi mobil yang satu ini.karena menurut statistik dari kepolisian, bahwa kain kesini atau semakin tahun bertambah, angka kecelakaan transportasi terutama mobil itu lebih besar. Dan bila kamu adalah salah satu contoh dari banyaknya angka kecelakaan transportasi mobil tersebut bagaimana? Wah pasti kamu memerlukan yang namanya asuransi mobil.

Oke langsung saja kita bahas berbagai keuntungan atau manfaat dari asuransi mobil.


  1. Manfaat dari asuransi mobil yang pertama atau manfaat asuransi yang ke satu ini adalah bila kamu mendapati ada seorang pencuri yang ingin mencuri mobil kamu atau bahkan sudah mencuri mobil kamu, maka di sinilah si asuransi kendaraan atau asuransi mobil ini melakukan sepak terjangnya.
  2. Manfaat asuransi kendaraan atau manfaat asuransi kendaraan mobil yang ke dua adalah asuransi tentunya bisa membuat kamu bebas dari segala biaya tambahan bila kamu terkena dampak dari bencana alam atau bisa juga kecelakaan lainnya. Maksudnya bila mobil kamu terjadi kerusakan yang di akibatkan oleh bencana alam misalnya longsor, banjir, gempa bumi, dan berbagai bencana alam lainnya, maka si asuransi kendaraan mobil ini akan beraksi atau si asuransi kendaraan mobil ini akan melindungi kamu.
  3. Oke di manfaat yang ke tiga, jika kamu membeli jasa asuransi terutama asuransi yang bergerak di bidang transportasi mobil, maka nanti kedepannya kamu tak akan ada pikiran yang was-was atau tak ada rasa takut yang menerpa kamu. Rasa takut tersebut maksudnya adalah kamu nanti tak usah merasa khawatir bila mobil kamu terkena kecelakaan, maka asuransi lah yang akan menolong kamu dan membayar seluruh kerugian yang ada pada asuransi ini.

0 Response to "Ini Dia Keuntungan Asuransi Mobil"

Post a Comment