Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia

Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia
Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia


Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia - Halo semua, kali ini kita akan membahas mobil. Namun mobil yang akan kita bahas kali ini adalah mobil sport, salah satu jenis mobil yang sangat nge-trend di kalangan para konglomerat di dunia karena mobil sport yang satu ini memiliki kecepatan diatas rata-rata, dengan kecepatan yang di atas rata-rata tersebut tentunya membuat harga dari mobil sport sendiri menjadi lebih mahal dari pada mobil normal pada umumnya.

Selain kecepatan yang maksimal atau kecepatan yang tinggi, mobil sport juga ini mempunyai desain atau bodi yang sangat mantap, lekukan yang mantap dan juga sangat tajam membuat mobil sport memiliki bodi yang "sexy". Nah langsung saja berikut ini adalah berbagai mobil sport termahal di dunia.

1. Hennessey Venom

Mobil sport termahal di dunia yang pertama bernama Hennessey Venom. Mobil ini "katanya" merupakan mobil yang paling cepat yang pernah di buat oleh manusia saat ini. Mobil yang bernama panjang Hennessey Venom GT ini memiliki kecepatan sampai 436 km/jam (itu yang tertingginya). Mobil yang satu ini di buat dengan mesin yang memiliki 1.500 tenaga kuda, serta mobil Hennessey Venom ini di tanami Twin Turbo Seven. Mobil ini memiliki harga yang fantastis, yaitu seharga sekitar 1,1 juta dollar US.

2. Pagani Huayra

Mobil sport termahal selanjutnya bernama Pagani Huayra. Mobil yang di buat oleh salah satu perusahaan otomotif di Italia ini di tanami oleh mesin yang hebat, yaitu twin turbo versi 12. Mesin yang ada di dalam mobil Pagani Huayra ini bisa memberikan kamu sensasi berkendara yang kecepatannya mencapai 730 tenaga kuda. Kecepatan yang paling tinggi dari mobil Pagani Huayra ini adalah 372 km per jam. Untuk urusan harga, mobil Pagani Huayra ini berharga satu,4 milyar US Dollar Amerika.

3. McLaren P1

Mobil sport yang ketiga yang termahal di dunia adalah bernama McLaren P1. Mobil McLaren P1 ini hanya di produksi yaitu kurang lebih mencapai 375 unit. Dan hebatnya lagi, mobil McLaren P1 ini habis ludes penjualannya dalam waktu yang singkat. McLaren P1 ini di hargai mencapai 1,5 milyar dollar amerika.


4. Koenigsegg One 1

Mobil sport termahal selanjutnya adalah mobil yang bernama Koenigsegg One 1. Mobil ini di rilis di bawah tahun 2014, dan tahun lalu yaitu tahun 2014, tepatnya pada bulan Maret, mobil Koenigsegg One 1 ini resmi di perkenalkan pada publik, nah di perkenalkannya tersebut di tempat bernama Genava Motor Show (atau mungkin lebih ke event otomotif). Mobil Koenigsegg One 1 ini dapat mencapai kecepatan maksimal yaitu 453 km/jam. Bahkan setelah melalui berbagai tes, mobil Koenigsegg One 1 ini dapat mencapai 400 km per jam hanya dalam kurun waktu sebesar 20 detik lamanya. Mobil Koenigsegg One 1 ini juga memiliki sebuah julukan loh, yaitu julukannya adalah mega car pertama di dunia. Mobil ini memiliki mesin yang juga terbilang cangguh, yaitu mesin Twin Turbo versi 8. Untuk harga sendiri, mobil ini memiliki harga sekitar 1.5 milyar dollar amerika serikat.

5. Ferrari LaFerrari

Mobil sport selanjutnya yang termahal di dunia adalah Ferrari LaFerrari. Mobil Ferrari ini merupakan salah satu mobil yang juga sangat populer di dunia. Mobil yang hanya di produksi mencapai 499 unit ini, mobil Ferrari LaFerrari ini merupakan mobil yang memiliki mesin yang sangat mantap, yaitu mesin KERS versi 12 dengan unit 161 bhp yang bisa memberikan kamu pengalaman mengendarai mobil dengan kecepatan yang maksimal. Mobil ini juga dapat di kategorikan ke dalam mobil SPort Hybird. Mobil Ferrari LaFerrari ini memiliki harga mencapai 1.7 milyar dollar amerika serikat.

Bagaimana menurutu tentang ke-5 mobil ini? Mobil diatas memang memiliki harga yang sangat fantastis dan membuat dompet kita tekor. Namun mungkin bila kamu konglomerat, maka kamu tentunya dapat dengan mudah membeli atau memiliki mobil-mobil diatas yang sudah saya sebutkan tadi.

0 Response to "Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia"

Post a Comment