Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2)

Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2)
Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2)


Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2) - Oke semua para pembaca artikel ini, sebelumnya saya juga pernah membahas artikel yang berkaitan tentang ini, yaitu artikel tentang mobil sport termahal di dunia, namun karena banyaknya mobil tersebut maka kita akan mengulasnya ke part ke-2 atau second part. Oke tanpa basa-basi lagi, ayuk kita bahas, ini dia Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2).

1. Zenvo ST1

Mobil yang pertama yang akan kita bahas kali ini adalah mobil yang bernama Zenvo ST1. Mobil Zenvo ST1 ini merupakan mobil berjenis Hyper Car yang tentunya mempunyai kualitas yang tinggi serta juga performa yang juga tinggi. Mobil yang bernama Zenvo ST1 ini di produksi atau di buat oleh sebuah perusahaan yang ternama yang bergerak di bidang otomotif, perusahaan mobil tersebut ialah Denmark Zenfo. Mesin yang di tanamkan di dalam mobil Zenvo ST1 ini adalah mesin versi 8 yang tentu saja memiliki kekuatan kecepatan yang mantap, yaitu sampai 1.100 tenaga kuda. Kecepatan tersebut (kecepatan dari mobil Zenvo ST1) ini adalah 375 km per jam (Itu yang paling tinggi atau yang tertinggi). Harga mobil ini ialah 2,5 milyar dollar amerika serikat

2. Bugatti Veyron

Oke mobil sport yang tercepat sekaligus yang juga termahal di dunia selanjutnya ialah Bugatti Veyron. Mobil yang bernama Bugatti Veyron ini di buat atau di rakit dan juga di kembangkan oleh salah satu perusahaan yang bergerak di bidang otomotif di negara Jerman. Bahlan yang lebih hebat dari mobil Bugatti Veyron ini, mobil ini sudah di akui oleh salah satu organisasi ternama di dunia yaitu Guinness World Records sebagai mobil yang tercepat di dunia. Kecepatan dari mobil Bugatti Veyron ini mencapai 431 kilo meter per jam. Namun sayangnya mobil yang bernama Bugatti Veyron ini hanya di buat sampai 30 unit saja. Dan satu lagi, mobil Bugatti Veyron ini memiliki tenaga kuda sebanyak 1.200 super sport. Harga mobil ini ialah 2,5 milyar dollar amerika serikat.

3. Ferrari F60 America

Mobil selanjutnya bernama Ferrari F60 America. Mobil yang bernama Ferrari F60 America ini memiliki mesin versi 12 dengan tenaga kuda sebanyak 740. Mobil Ferrari F60 America ini tentunya memiliki kecepatan yang luar biasa, karena apa? Karena bisa kita lihat dari tenaga kuda yang sebanyak tersebut serta mesinnya yang juga sangat mantap. Kecepatan mobil Ferrari F60 America ini mencapai 320 kilo meter per jam untuk kecepatan tertingginya. Walau bisa kita sebut dengan mobil yang kecepatannya kurang memuaskan untuk ukuran mobil sport, namun yang membuat mahal dari mobil Ferrari F60 America ini adalah desain dan bodi dari mobil Ferrari F60 America ini. Nah harga dari mobil Ferrari F60 America ini ialah 2.5 milyar dollar amerika serikat.

4. Lykan Hypersport

Selanjutnya adalah mobil yang bernama Lykan Hypersport. Mobil Lykan Hypersport ini merupakan mobil yang bisa di bilang memiliki produksi yang sangat terbatas. Mobil yang bernama Lykan Hypersport ini di produksi atau di buat atau di rakit di negara yang berana Lebanon. Mobil Lykan Hypersport ini bisa kita kategorikan sebagai mobil super car. Mobil Lykan Hypersport ini adalah mobil super car pertama yang di buat di Timur Tengah, juga mobil ini adalah mobil sport termahal di dunia. Mobil ini memiliki jenis mesin Flat Six Twin Turbo yang tentunya dapat menempuh kecepatan mencapai 385 kilo meter per jam (Itu yang kecepatan tertinggi atau kecepatan maksimalnya). Sementara harga dari mobil Lykan Hypersport ini adalah 3.4 milyar dollar amerika serikat.

5. Lamborghini Veneno

Merupakan mobil Super Car yang termahal di dunia saat ini, dan juga di produksi secara terbatas atau limited. Mobil ini memiliki harga sebesar 4.5 milyar dollar amerika serikat. Mobil ini di buat karena Lamborghini sendiri berulang tahun yang ke 50 tahun. Keren bukan?

0 Response to "Ini Dia Berbagai Mobil Sport Termahal di Dunia (Part 2)"

Post a Comment