Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia

Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia
Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia


Ini Dia Berbagai Motor Sport Termurah di Indonesia - Tentunya orang di dunia ini menginginkan yang murah-murah, apalagi yang berkualitas tinggi. Nah, kali ini, kita akan membahas mengenai motor yang memiliki harga termurah yang berada di Indonesia. Walau pun menurut saya berbagai motor yang sudah di jual di Indonesia memiliki harga yang normal, namun tentunya roda ekonomi dari setiap orang berbeda-beda, apalagi sekarang masyarakat sangat membutuhkan alat transportasi yang satu ini, karena "fleksibel", kemudian mudah di gunakan, kemudian juga praktis, dan juga murah.

Oke langsung saja ini dia Ini Dia Berbagai Motor Sport Termurah di Indonesia.

1. Yamaha Byson Fi

Yang pertama adalah Yamaha Byson Fi. Motor yang di produksi oleh salah satu perusahaan ternama yaitu Yamaha ini memiliki jenis mesin yang bisa mencapai 153 cc. Kapasitas silinder yang di miliki oleh Yamaha Byson Fi ini adalah 4 step berpendingin udara, kemudian SOHC, lalu silinder tunggal. Tenaga maks yang di punya oleh Yamaha Byson Fi ini juga agak besar, yaitu 6,91 KW atau 8000 rpm. Nah kemudian ada juga torsi maks, Yamaha Byson Fi ini memiliki torsi maks sebesar 12,98 Nm atau 6000 rpm. Harga? Yamaha mematok harga di motor Yamaha Byson Fi ini adalah Rp. 21.650.000 (atau dua puluh satu juta enam ratus lima puluh ribu rupiah).

2. Kawasaki Pulsar 200 NS

Yang selanjutnya adalah Kawasaki Pulsar 200 NS. Motor sport yang satu ini pastinya tidak asing lagi di telinga maupun di mata kamu. Yup, motor bernama Kawasaki Pulsar 200 NS ini di produksi atau di buat oleh salah satu vendor ternama di Indonesia, yaitu Kawasaki. Motor Kawasaki Pulsar 200 NS ini mempunyai mesin pendingin yang cair, dan memiliki 4 tak tunggal. Kapasitas silindernya pun mencapai 200 cc. Kekuatan maksimal dari motor bernama Kawasaki Pulsar 200 NS ini ialah 17 kW atau 21.1 ps atau bila di jadikan rpm adalah 9,500 rpm. Motor ini di hargai oleh Kawasaki sebesar Rp. 23.900.000 atau dua puluh tiga juta sembilan ratus ribu rupiah.

3. Yamaha New Vixion Advance

Datang lagi dari vendor yang sama seperti di nomor 1, yaitu Yamaha. Motor yang bernama Yamaha New Vixion Advance ini memiliki bodi yang sangat kere loh. Memiliki lekukan-lekukan tajam yang membuat motor bernama Yamaha New Vixion Advance ini semakin elegan dan juga semakin keren. Motor yang di buat oleh perusahaan Jepang bernama Yamaha ini mempunyai mesin 4 step, kemudian mesinnya juga memiliki 4 valve SOHC tipe fuel injeksi, dan memiliki pendingin cair. Kapasitas silinder yang di punya oleh Yamaha New Vixion Advance ini adalah 149,7 cc,

Lalu kekuatan maksimum yang di punya adalah 16,59 ps atau bila kita jadikan menjadi rpm nilainya adalah 8500 rpm. Torsi maksimum yang di punya ialah 14.5 nm atau bila di jadikan rpm nilainya adalah 7500 rpm. Untuk harga dari motor Yamaha New Vixion Advance ini ada dua versi. yang pertama adalah Yamaha New Vixion Advance versi standar yang harganya mencapai Rp. 24.250.000 atau dua puluh empat juga dua ratus lima puluh ribu rupiah. Kemudian untuk versi kedua adalah Yamaha New Vixion Advance versi MotoGP yang harganya mencapai 24.650.000 atau dua puluh empat juta enam ratus lima puluh ribu rupiah.

Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia - Bagaimana menurut tentang ketiga motor tersebut? Untuk motor kelas sport mungkin harga harga yang sudah saya tadi cantumkan atau yang sudah saya sbeutkan tadi masih terbilang harga yang relatif normal dan juga masih di cerna akal nalar kita. Nah yang membuat saya klepek-klepek yaitu motor produksi Yamaha bernama Yamaha New Vixion Advance, bodinya benar-benar seperti Jupe, memiliki bodi langsing namun memikat para pria. Tak heran bila harganya mencapai 24 juta lebih. Dan yang lebih mantap, motor yang di produksi Yamaha bernama Yamaha New Vixion Advance itu mempunyai dua versi, yaitu versi MotGp dan versi standar.

0 Response to "Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia"

Post a Comment