Review Mobil New Mazda CX-5 dan Spesifikasinya



Review Mobil New Mazda CX-5 dan Spesifikasinya -Halo, kali ini kita akan membahas tentang salah satu mobil yang mungkin cukup terkenal di Indonesia, yaitu mobil yang di produksi oleh Mazda. Mobil yang satu ini memiliki mesin bertipe SKYACTIV-G 2.5 In-line 4 cylinder, DOHC 16 Valve with Dual S-VT atau dengan kata lain sequential Valve timing dan ETC atau kepanjangannya adalah Eletronic Thorrrle Control. Mobil ini juga memiliki kekuatan maksimum sebesar seratus tiga puluh delapan kW atau 138 kw ddengan 187 ps atau 5700 rpm.

Sementara itu mobil New Mazda CX-5 ini juga di lengkapi dengan sistem bahan bakar berupa Electronically Controlled Direct Injection atau bisa kamu singkat menjadi ECDI. Kapasitas dari tangki bensin yang di miliki oleh mobil New Mazda CX-5 ini adalah 56 liter. Nah, Mazda sendiri sudah memberi rekomendasi bagi kamu para konsumen mobil New Mazda CX-5 ini, yaitu unleaded gasoline 90RON.

Panjang yang di punya oleh mobil New Mazda ini ialah 4540 mm, kemudian lebar dari mobil New Mazda ini ialah 1840 mm, lalu tingginya adalah 1710 mm. Jarak antara roda yang satu dengan roda yang lainnya adalah 2700 mm. Berat yang di punya oleh mobil New Mazda ini ialah 1508 kilo gram untuk seri CX-5 SPORT dan CX-5 URBAN. Kemudian untuk seri CX-5 TOURING dan CX-5 GRAND TOURING beratnya adalah 1549 kilo gram.

Eksterior dari Mobil  New Mazda CX-5

Oke sekarang kita akan membahas mengenai bagian eksterior dari mobil New Mazda CX-5 ini. Di bagian eksterior dari mobil New Mazda ini diantaranya adalah lampu LED atau kepanjangannya adalah Light Emitting Diode di bagian depan, kemudian ada juga leveling otomatis dan power on serta off secara otomatis pula. Mobil ini juga di lengkapi dengan lampu kabut atau fog lamp yang tentunya sangat berguna sekali untuk kamu. Nah selain itu ada juga roof spoiler yang tampak di bagian eksterior mobil New Mazda ini. Kemudian kamu juga bisa melihat Green-tinted windscreen dan windows dengan potongan UV.

Ada juga LED atau light emitting diodi tambahan di bagian eksterior mobil New Mazda ini, dengan adanya fitur tambahan LED tersebut, tentunya kamu akan lebih aman saat berkendara karena kamu memiliki lampu yang terbilang sangat cerah sekali. Di lihat secara baik-baik, tampilan eksterior dari mobil new Mazda ini atau tampilan luar dari mobil new Mazda ini terlihat begitu elegan dan juga modern, kemudian kamu juga bisa melihat sisi sport atau sisi macho dari mobil ini dengan bukti yaitu berbagai lekukan yang menawan yang di tawarkan oleh mobil New Mazda CX-5 ini.

Interior dari Mobil New Mazda CX-5

Di bagian interior kamu dapat melihat berbagai fitur menarik yang di tawarkan oleh mobil New Mazda CX-5 ini, diantaranya ada MZD connect audio sistem dengan 7 inci Hi-Res TFT beserta teknologi layar sentuh yang memukai, kemudian AM/FM TUner serta ada juga CD player yang bisa memutar file berformat MP3, WMA, kemudian AAC yang kompatibel. Multi fungsi kontrol yang tentu dapat mengendalikan secara penuh mobil kamu khusus pada bagian interiornya. Mobil ini juga terintegrasi dengan internet radio yang berjenis Aha dan Stitcher yang tentu dapat membuat kamu merasa terhibur dengan berbagai fitur-fitur yang sangat usefull atau sangat berguna tadi.

Fitur Keselamatan

Oke sekarang kita akan berbicara mengenai fitur keselamatan yang melekat pada mobil New Mazda CX-5 ini, yaitu diantaranya ada DSC atau kepanjangannya adalah Dynamic Stability control, kemudian ada juga TCS atau kepanjangannya adalah Traction control sistem, lalu ada pula HLA ata kepanjanganny adalah hill launch assist.

Bagaimana menurutmu tentang mobil yang bernama New Mazda CX-5 ini? Sangat menarik bukan setelah kamu membaca review inskat ini yang meliputi bagian interior, eksterior, kemudian juga mesin, dan terakhir adalah fitur keselamatan. Oke sementara untuk harga, mobil ini dihargai mulai dari Rp. 408.800.000 atau empat ratus delapan juta delapan ratus ribu rupiah, sampai dengan Rp. 350.090.700

0 Response to "Review Mobil New Mazda CX-5 dan Spesifikasinya"

Post a Comment