Review Mobil Honda Mobilio

Review Mobil Honda Mobilio
Review Mobil Honda Mobilio


Review Mobil Honda Mobilio - Hai semua, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu mobil dari salah satu vendor atau perusahaan yang tentunya sudah pada kenal, yup, perusahaan atau vendor yang bekerja di bidang otomotif yang saya maksid di sini adalah Honda. Merk Honda atau vendor yang bernama Honda ini. Baiklah teman teman, dari pada kelamaan, mari yuk langsung saja kita bahas, ini dia Review Mobil Honda Mobilio.

Baca Juga Artikel yang Satu ini : Daftar Harga Motor Kawasaki Terbaru Tahun 2015 (Part 2)

Review Mobil Honda Mobilio Bagian Eksterior

Oke, seperti review mobil kebanyakan, kita akan mengulas atau membahas atau mereview Mobil Honda Mobilio ini di bagian eksteriornya terlebih dulu. Nah di bagian eksterior ini, kamu bisa melihat adanya berbagai macam komponen yang memukau yang melekat di mobil yang bernama Mobil Honda Mobilio ini. Dimana kamu dapat melihat adanya gril chrome, kemudian ada juga punti yang di "handle", lalu ada pula lampu depan atau lampu utama atau head lamp yang tingkat kecerahannya tidak main, sangat cerah, sehingga head lamp atau lampu utama dari Mobil Honda Mobilio ini dapat bermanfaat penuh saat malam hari, dimana seperti yang kita tau, di malam hari kan langit gelap, tentunya tidak aman bila lampu mobil yang kita pakai tidak menyala dengan terang, maka dari itu, si Honda menanamkan adanya head lamp yang super terang yang melekat di mobil yang bernama Honda Mobilio ini.

Review Mobil Honda Mobilio Bagian Interior

Baiklah teman teman, tadi kita sudah tau atau kita tadi sudah mengulas atau mereview atau membahas mobil Honda Mobilio ini di bagian eksteriornya, sekarang yuk mari kita bahas atau mengulas atau mereview mobil yang bernama Honda Mobilio ini pada bagian interiornya. Nah di bagian interior dari mobil yang bernama Honda Mobilio ini, kamu dapat menikmati berbagai amcam fitur fitur yang sangat menarik dan juga unik serta juga bermanfaat. Berbagai fitur yang saya maksud tadi ialah MP3 atau WMA player (Alat yang di gunakan untuk memutar musik), kemudian ada juga AUX Input, serta ada pula USB Port (Fitur ini digunakan untuk memasukkan USB yang saat ini sudah marak di berbagai perangkat seperti iPhone, atau smartphone merk terkenal lainnya). Kemudian untuk bagian jendela mobil, mobil yang bernama Honda Mobilio ini juga memiliki fitur power window, dimana kamu dapat dengan mudah menutup atau membuka jendela mobil Honda Mobilio ini.


Daftar Harga Mobil Honda Mobilio

Baiklah teman teman, tadi kita sudah mengulas atau membahas Honda Mobilio ioni pada bagian interior dan juga sudah membahas mobil yang bernama Honda Mobilio ini di bagian eksterior. Mari kita sekarang membahas atau mengulas Honda Mobilio ini pada bagian harganya. Secara keseluruhan, menurut saya harga yang di patok oleh Honda untuk mobil Honda Mobilio ini terbilang murah, kenapa? Karena di lihat dari fitur fiturnya yang sangat lengkap di tambah harga yang tidak lebih dari 200 juta ini tentunya bisa di bilang sebagai mobil murah.

Secara keseluruhan, mobil yang bernama Honda Mobilio ini memiliki sekitar 4 versi atau empat tipe. Nah di tiap tiap tipe, tentunya harganya berbeda beda antara tipe mobil Honda Mobilio yang satu dengan tipe mobil Honda Mobilio yang lain. Nah langsung saja mari kita bahas, ini dia daftar harga mobil Honda Mobilio.

  • Harga Mobil Honda Mobilio Type S M/T : Harganya adalah Rp. 163.500.000 atau seratus enam puluh tiga juta lima ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Honda Mobilio Type E M/T : Harganya adalah Rp. 184.000.000 atau seratus delapan puluh empat juta rupiah
  • Harga Mobil Honda Mobilio Type E CVT : Harganya adalah Rp. 194.500.000 atau seratus sembilan puluh empat juta lima ratus ribu rupiah
  • Harga Mobil Honda Mobilio Type E CVT Prestige : Harganya adalah Rp. 203.000.000 atau dua ratus tiga juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Honda Mobilio"

Post a Comment