Review Mobil KIA Rio

Review Mobil KIA Rio
Review Mobil KIA Rio


Review Mobil KIA Rio - Hai semuaseperti biasa, kali ini Info Kita Terkini akan mengulas atau membahas atau mereview salah satu mobil yang sangat keren, elegan, modern, dan sporty. Apakah kamu bisa tebak nama mobil itu apa? Yup, mobil yang akan kita bahas atau yang akan kita ulas kali ini merupakan mobil yang di rilis atau yang di keluarkan oleh salah satu vendor ternama di dunia, selain terkenal di seluruh penjuru dunia, merk mobil yang berasal dari Korea ini juga sangat terkenal di negeri kita sendiri, yaitu yang tak lain dan yang tak bukan ialah negara Indonesia. Merk atau vendor mobil yang saya maksud di sini ialah bernama KIA. Nah, sementara mobil yang akan kita bahas kali ini ialah bernama mobil KIA Rio. Merupakan mobil yang terlihat sangat elegan. Selain elegan, tampilan eksterior dari mobil ini juga sangat modern, bukan hanya di tampilan eksterior saja, di tampilan interior, mobil KIA Rio ini juga terlihat sangat elegan dan juga sporty.

Baiklah teman teman, mungkin kita langsung saja ya mengulas atau membahas atau bisa juga di sebut dengan mereview mobil asal Korea ini, yang bernama mobil KIA Rio.

Review Mobil KIA Rio Bagian Eksterior atau Bagian Luar

Oke seperti biasa, kita akan memulai review mobil asal Korea yang bernama mobil KIA Rio ini di bagian eksteriornya terlebih dulu. Nah mungkin kamu bertanya tanya apa sih itu bagian eksterior? Begini temen temen, bagian eksterior itu merupakan bagian luar atau bagian "cangkang" dari suatu benda. Nah di mobil juga memiliki bagian eksterior.

Pada bagian eksterior ini, kamu bisa melihat adanya bahan material yang benar benar kuat. Bahan material tersebut dapat kamu temukan di lapisan yang menyelimuti keseluruhan dari mobil KIA Rio ini. Ada juga sebuah bumper dan di tambah grill yang mirip seperti Tiger Nose Design. Dengan adanya desain yang seperti itu, tentunya mobil KIA Rio ini menjadi sangat elegan dan juga sangat modern tampilannya. Kemudian kita beralih sejenak ke bagian belakang dari mobil asal Korea yang bernama KIA Rio ini. Di bagian belakang, kamu dapat melihat adanya dua buah lampu sein, kemudian tentunya ada pula lampu rem. Nah kedua lampu tersebut (Lampu sein dan lampu rem) di satukan menjadi satu. Desain yang di pakai pun tidak tanggung tanggung, dimana desainnya itu "berkiblat" ke alur bodi bagian belakang yang khas sekali dengan bentuk mobil mobil Eropa.

Review Mobil KIA Rio Bagian Interior atau Bagian Dalam

Di bagian interior ini, kamu dapat melihat adanya jok atau tempat duduk atau kursi yang memiliki desain yang bagus. Bukan hanya kualitas desainnya saja yang bagus, kualitasnya juga bagus loh. Terbukti kamu bisa duduk di kursi atau jok mobil KIA Rio ini dengan nyaman dan betah bukan? Hehe. Nah keudian ada juga fitur yang bernama ASHC atau kepanjangannya adalah Audio Speek High Class. Berguna untuk mengeluarkan suara yang besar di setiap lagu yang kamu putar lewat MP3 player.

Harga Mobil KIA Rio

Oke teman teman, di bagian ini, kita akan membahas mengenai harga yang di patok oleh KIA di mobil yang bernama KIA Rio ini. Ada sekitar 4 variasi atau 4 versi atau empat jenis yang terbagi di mobil yang bernama KIA Rio ini. Harga yang di patok pun berbeda beda, ada yang murah ada juga yang mahal. Kalau saya pribadi, menurut saya harga yang di patokk itu kelas kelas "medium".

  • Harga Mobil KIA RIO M/T : Harganya adalah Rp. 206.000.000 atau dua ratus enam juta rupiah
  • Harga Mobil KIA Rio A/T : Harganya adalah Rp. 220.000.000 atau dua ratus dua puluh juta rupiah
  • Harga Mobil KIA Rio A/T Limited Edition : Harganya adalah Rp. 245.500.000 atau dua ratus empat puluh lima juta lima ratus ribu rupiah

0 Response to "Review Mobil KIA Rio"

Post a Comment