Review Mobil New Camry

Review Mobil New Camry
Review Mobil New Camry


Review Mobil New Camry - Kali ini kita akan mengulas mengenai mobil yang bernama atau yang memiliki merk Toyota New Camry. Seperti namanya, bisa kamu tebak bahwa mobil ini merupakan mobil yang di produksi oleh salah satu vendor atau salah satu perusahaan otomotif ternama bernama Toyota. Mobil Toyota New Camry ini bisa di kategorikan sebagai mobil sedan yang mempunyai kualitas yang tinggi. Selain itu, ada pula keistimewaan lain dari mobil yang bernama Toyota New Camry ini, yaitu kesan mewah yang begitu memukau dari mobil Toyota New Camry ini.

Mobil Toyota New Camry ini memiliki proses produksi secara besar-besaran atau masal dan di distribusikan ke seluruh penjuru dunia, termasuk di negara Kita, negara Indonesia. Nah di bawah ini ada spesifikasi lengkap mengenai mobil Toyota New Camry.

Mesin Mobil Toyota New Camry

Mobil ini memiliki mesin berseri 2AR-FE dan tipe mesinnya yaitu In-Line 4 Cylinders, 16- Valve, DOHC, dan juga VVT-i. Kapasitas mesin silindernya bisa dibilang lumayan, yaitu sebesardua ribu empat ratus sembilan puluh empat cc (2.494 cc). Kemudian daya maks yang di miliki oleh mobil Toyota New Camry ini adalah 23.3 Kgm atau 4000 rpm. Sistem "penuangan" bahan bakar yang di perlukan oleh mobil Toyota New Camry ini adalah EFI. Bahan bakar yang di perlukan oleh mobil Toyota New Camry ini ialah Gasoline.

Eksterior Mobil Toyota New Camry

Oke sekarang kita akan membahas bagian eksterior dari mobil Toyota New Camry ini.

Toyota New Camry di bagian delapnnya memiliki lampu yang terlihat elegan dan juga bergaya (Atau kata lainnya adalah head lamp). Selain itu mobil Toyota New Camry ini juga mempunyai fog lamp agar penglihatan atau jarak penglihatan kita saat ada kabut tidak terlalu buram. Lalu ada juga grill pada bagian eksterior. Kemudian ada emblem, lalu ada juga stop lamp, kemudian di bagian samping mobil Toyota New Camry ini ada juga lampu sign tambahan.

Interior Mobil Toyota New Camry

Di bagian interiordari mobil Toyota New Camry ini, kamu dapat melihat berbagai desain interior atau desain yang ada di dalam mobil ini, diantaranya adalah ada tentunya ada roda kemudi yang berguna untuk memudahkan kamu mengendalikan mobil Toyota New Camry ini. Kemudian kamu juga dapat fitur di mobil lainnya, yaitu AC atau kepanjangannya adalah Air Conditioner. Di kursi depan di bagian interior mobil ini, kamu dapat menikmati head rest, kemudian sliding, dan juga height. Kemudian ada sensor hujan. Saya sendiri tidak tau pasti keguaan dari fitur yang satu ini, mungkin fitur sensor hujan ini adalah untuk mendeteksi adanya hujan atau tidak.

Selain ada fitur interior yang sudah saya sebutkan tadi, di dalam mobil Toyota New Camry ini juga terdapat meter kombinasi, kemudian ada juga Two DIN display yang ukurannya mencapai 6 inci touchscreen, ada juga kamera belakang, kemudian ada pula Turai UV, lalu ada adjuster, dan receling.

Fitur Keselamatan Mobil Toyota New Camry

Tak lengkap rasanya bila kita tidak membahas tentang fitur keselamatan yang ada di mobil Toyota New Camry ini. Mobil ini dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa adanya Pre Collision sistem, kemudian ada juga TRAC atau bisa kamu sebut juga dengan Traction Control. Lalu ada juga SST atau kepanjangannya adalah Smart Stop Technology. Kemudian ada juga seat-mounted side airbags, knee airbags, rear seat-mounted side airbags, and front and rear side curtain airbags, dan lain sebagainya.

Ban di Toyota New Camry

Okey sekarang kita akan membicarakan tentang ban yang terpasang di mobil Toyota New Camry ini. ban Toyota New Camry menggunakan 215 or 60 R16 dan velgnya adalah Alloy Wheel 16 inci. Kemudian ada juga sistem pengereman yang di miliki oleh mobil Topyota New Camry ini, yaitu di bagian depan ada Ventilated Disc, dan di bagian belakang ada juga Solid Disc. Kemudian Toyota juga menanamkan rem ban tambahan, yaitu ABS+EBD+BA

0 Response to "Review Mobil New Camry"

Post a Comment