Review Mobil Suzuki Swift

Review Mobil Suzuki Swift
Review Mobil Suzuki Swift


Review Mobil Suzuki Swift - Halo semuanya, berjumpa lagi dengan saya salah satu penulis di Info Kita Terkini. Nah kali ini, kita akan membahas salah satu mobil yang di rilis atau yang di keluarkan oleh salah satu vendor ternama di dunia, ternama di sini maksudnya ialah terkenal. Jadi, vendor atau perusahaan yang bergerak di bidang otomotif ini terbilang sangat terkenal di seluruh dunia, termasuk juga di negara kita sendiri, yaitu negara Indonesia.

Dan kali ini, saya akan mereview atau membahas atau mengulas salah satu produk keluaran atau produk yang di rilis oleh Suzuki, yaitu Suzuki Swift. Produk yang di kemas dalam bentuk sebuah alat transportasi atau mobil ini memang sangat hebat, di karenakana desain yang di buat oleh si Suzuki sangatlah keren dan elegan, serta juga sangat modern.

Baiklah, dari pada kelamaan, yuk langsung saja kita bahas, ini dia review mobil Suzuki Swift.

Baca Juga : Ini Dia Berbagai Sport Motor Termurah di Indonesia (Part 2)

Review Suzuki Swift Bagian Eksterior atau bagian Luar

Oke, di awalan, seperti biasa, kita akan membahas mobil Suzuki Swift ini di bagian eksteriornya terlebih dulu. Nah bagi kamu yang belum tau apa itu bagian eksterior, bagian eksterior juga bisa kamu sebut dengan bagian luar dari suatu barang. Nah di bagian luar atau di bagian eksterior dari mobil yang bernama Suzuki Swift ini, kamu bisa melihat adanya fog lamp atau lampu depan. Dan tentunya kamu sudah tau bukan apa fungsi yang di punyai oleh si fog lamp ini? Ya, fog lamp atau lampu kabut yang melekat di bagian mobil ini merupakan lampu yang di buat khusus untuk membuat perjalanan kamu lebih aman dari kebutaan terhadap kabut. Dengan kata lain, dengan adanya fog lamp ini, nantinya kabut yang ada di depan mobil kamu akan hilang karena terangnya si fog lamp atau lampu kabut yang satu ini.

Nah, sementara itu, fog lamp yang melekat di mobil Suzuki Swift ini di lapisi dengan sebuah bezel yang modelnya itu bersirip (Untuk model fog lamp atau lampu kabut ini hanya tersedia di varian atau versi tertinggi dari mobil Suzuki Swift). Ada juga lampu LED yang desainnya memanjang atau desainnya itu horizontal. Nah LED tersebut memiliki lapusan New Retracatable Outer Mirror. Nah untuk fitur lampu LED yang satu ini di punyai di semua varian atau di miliki oleh sebua versi dari mobil yang bernama Suzuki Swift ini.

Review Suzuki Swift Bagian Interior atau Bagian Dalam

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian dalam atau ke bagian interior dari mobil yang bernama Suzuki Swift ini. Di bagian interior atau di bagian dalam dari mobil yang bernama Suzuki Swift ini, kamu dapat melihat adanya desain yang baru di bagian setir mobil Suzuki Swift ini. Dimana setri kemudi mobil yang bernama Suzuki Swift ini di lapisi dengan balutan bahan yang terbuat dari kulit yang teksturnya sangat lembut. Dengan desain yang demikian, tentunya saat kamu memegang setir akan merasakan kenyamanan tersendiri saat memegang setir dari mobil yang bernama Suzuki Swift ini. Bukan hanya desain yang terbaru dari mobil Suzuki Swift ini, di bagian setir mobil Suzuki Swift ini juga terlihat adanya sebuah panel canggih yang berguna untuk berbagai kebutuhan. Misalnya panel ini bisa di gunakan untuk memilih lagu yang ingin kamu putar, kemudian kamu juga bisa mengatur volume dari lagu yang sedang kamu putar tersebut. Tentunya dengan adanya panel multi fungsi yang letaknya berdekatan dengan setir mobil Suzuki Swift ini, maka kamu akan lebih mudah untuk mengontrol mobil Suzuki Swift ini.


Bagaimana menurut kamu tentang mobil yang bernama Suzuki Swift ini? Apakah menurut kamu mobil Suzuki Swift ini pantas utnuk di parkirkan di garasi rumah kamu?

0 Response to "Review Mobil Suzuki Swift"

Post a Comment