ini dia 4 model Rambut yang bikin Pria jadi Super Ganteng

Wah ternyata gaya model dari rambut para pria sangat mempengaruhi daya tarik pandang dari setiap wanita. tampilan model rambut yang sering kita lihat saat ini yang sudah kuno alias ketinggalan jaman akan membuat kamu menjadi cemooh para wanita dan juga membuat kamu kurang percaya diri.

Nah ini dia 4 Model Rambut yang bikin Pria jadi Super Ganteng dan bikin kamu menjadi lebih percaya diri dan dijamin menjadi pusat perhatian cewek-cewek di jagat raya :

1. Gaya Rambut Undercut

Model rambut Under Cut ini yang pernah populer di tahun sebelumnya ini diprediksikan akan menjadi lebih hits lagi di tahun 2015 ini. Model rambut seperti ini memiliki kriteria tertentu agar gaya rambut seperti ini bisa lebih maksimal lagi. Gaya rambut Under Cut ini lebih cocok untuk jenis rambut yang lurus dan tidak bergelombang atau ikal.



Model Rambut ini bisa di explore menjadi berbagai macam gaya. Tidak peduli apa jenis rambut yang kamu miliki, mau rambut kamu lurus atau rambut keriting, Tetapi selalu ada variasi dan gaya yang bisa kamu coba dengan model gaya rambut undercut yang sedang trend di tahun 2015 ini.

2. Gaya Rambut Fade


Gaya Rambut Fade ini akan membuat rambut pria dengan potongan pendek di kedua sisi dan memanjangkannya pada bagian atas ini bisa jadi pilihan untuk model rambut kamu yang punya bentuk wajah oval. Kalau rambut kamu lurus, maka kamu harus menyisirnya ke belakang akan menjadi pilihan trend rambut cowok yang keren dan super ganteng untukmu.

3.Model Rambut Side Part
Model gaya rambut Side Part seperti model klasik ini akan selalu muncul dalam daftar favorit model gaya rambut pria yang populer. namun hanya saja, pada bagian samping rambut tampak lebih pendek dan terlihat seperti tanpa rambut alias botak. Setelah itu pada rambut bagian depannya akan dibentuk seperti ada poni yang menggantung sehingga menjadi keren dan manis

4.Model Rambut Pompadour

Model gaya rambut Pompadour dengan tatanan klimis pada bagian atasnya ini bisa juga dikatakan sebagai model rambut pria yang paling legendaris. kenapa? Karena sejak zaman dahulu awal pada kemunculannya sampai dengan sekarang. masih banyak juga cowok yang memilih untuk memotong rambutnya dengan gaya pompadour ini. Model gaya rambut pria keren ini juga disebut dengan gaya rambut pomade

itulah dia 4 model Rambut yang bikin Pria jadi Super Ganteng. Nah sekarang terserah anda mau pilih yang mana, semoga anda bisa menjadi lebih ganteng setelah membaca artikel ini.
.

0 Response to "ini dia 4 model Rambut yang bikin Pria jadi Super Ganteng "

Post a Comment