Kumpulan Kata-kata Ucapan Lebaran Selamat Idul Fitri 1436 H

Kini hari kemenangan sudah didepan mata Hari Raya umat Islam, Idul Fitri merupakan salah satu hari yang begitu dinantikan oleh umat muslim di dunia ini. Hari kemenangan, dimana momentum umat muslim untuk saling memanjatkan maaf memaafkan. Begitu tak lengkap bila hari suci ini sesama umat tidak saling memaafkan.


Saat kita menyampaikan serangkain ucapan maaf yang ditujukan untuk keluarga,saudara,atau rekan ketika Idul Fitri telah menjadikan kebiasaan untuk umat muslim terutama di Indonesia ini. Ucapan selamat Idul Fitri hampir sama nilai kebutuhannya dengan makanan yang disajikan saat Idul Fitri tiba. Di era sekarang, bukan hanya satu cara saja agar bisa mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri dan menyampaikan permohonan maaf untuk sesamanya. Bukan hal yang awam lagi untuk meminta maaf dengan berbagai sosial media dan alat yang ada. Melalui SMS, Twitter, Facebook, BBM atau dengan cara manual seperti membuat kartu ucapan yang berisi tentang ucapan selamat lebaran sudah biasa ditemui di lingkungan saat ini umumnya di negara kita Indonesia.



Pada Hari Raya Idul Fitri atau yang biasa disebut nya lebaran, memang merupakan hari kemenangan yang begitu ditunggu tunggu oleh umat muslim di dunia, terutamanya bagi yang telah menjalankan ibadah dan amalan ketika bulan suci ramadhan. Tentunya umat muslim di dunia pun ingin merayakannya bersama keluarga dekat atau pun yang jauh tidak untuk anggota TNI/POLRI yang tetap melaksanakan tugas di hari Lebaran idul fitri 1436 H.

Namun ucapan Selamat Idul Fitri yang masyarakat sampaikan dengan berbagai alat penyampai komunikasi pada umumnya memberikan fungsi yang cukup baik, yakni untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi antar umat muslim di sekitarnya. Meski tidak sedikit orang dapat menyampaikan permohonan maaf ketika Idul Fitri tiba dengan bertatap muka langsung, namun di sisi yang lain pasti ada orang yang tidak dapat berjumpa dengan keluarga, saudara atau rekannya karena kesibukan yang dimiliki masing masing. Di sinilah seperti contoh kartu ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri bermanfaat lebih bagi orang orang yang memiliki jarak yang tidak dekat dengan sanak keluarganya yang tidak bisa menyampaikan permohonan maaf secara langsung atau terhalang karna suatu kendala.

Membuat kata kata indah untuk diucapkan ketika lebaran tiba, atau membuat kartu ucapan sebenarnya tidak terlalu sulit. Yang terpenting adalah niat baik seseorang untuk menyambung tali silaturahmi serta memanjatkan maaf terhadap sesamanya, meski simple kata atau pun media penyampain nya akan tetap bermanfaat untuk sesama kita.

Infoterkini91.blogspot.com Mengucapkan

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1436 H 
MINAL AIDIN WALFAIDZIN 
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN



0 Response to "Kumpulan Kata-kata Ucapan Lebaran Selamat Idul Fitri 1436 H"

Post a Comment