Bastian Schweinsteiger Resmi Mudik ke Manchester United

Pemain gelandang yang memiliki skill diatas rata rata Bayern Munchen yaitu Bastian Schweinsteiger resmi Mudik ke Manchester United untuk musim depan. Dalam sebuah harian berita di Jerman menyebutkan perihal kepastian perjanjian yang berlangsung untuk bursa transfer pemain Bastian Schweinsteiger dari Bayern Munchen ke Manchester United. Untuk bergabung nantinya Bastian Schweinsteiger akan memperoleh bayaran 10 juta EURO sepanjang masa kontrak 3 tahun.
Sebenarnya kontrak Bayern Munchen yang dimiliki oleh Bastian Schweinsteiger ini sendiri masih tersisa 1 tahun, namun disinyalir klub asal jerman itu tidak ingin memberikan kontrak baru lagi pada pemain berusia 30 tahun tersebut. Dengan adanya hal tersebut, sepertinya membuat pihak Manchester United merasa tertarik untuk merekrutnya pada masa musim panas ini. Dan keinginan MU tersebut disambut baik oleh Bastian Schweinsteiger yang mengaku juga tertarik untuk bergabung dengan klub yang di juluki Red Devil.


Bukan itu saja, Bastian Schweinsteiger juga mengaku bahwa dirinya memang sempat dekat dengan sang pelatih MU, karena keduanya memang pernah dekat saat Van Gaal melatih Bayern Munchen. Demi melancarkan kepindahan Bastian Schweinsteiger  ke MU, dalam waktu dekat ini diberitakan bahwa Bastian Schweinsteiger akan terbang ke Inggris untuk tes medis dan tanda tangan kontrak.
Dengan bergabungnya Bastian Schweinsteiger ini ke MU, bisa dikatakan ia merupakan pemain asal Jerman pertama yang bergabung di MU. Namun memang untuk biaya transfer yang akan digunakan masih belum mencapai kesepakatan. Karena dikatakan Bayern hanya ingin melepas Bastian Schweinsteiger di wilayah harga 15 juta Pound atau jika dinilai Rupiahkan akan senilai dengan Rp 310 Miliar wow sekali tentunya.



Dan dengan bergabungnya pemain yang telah berlaga sebanyak 343 penampilan untuk Die Rotten tersebut diharapkan benar-benar mampu membawa Manchester United kembali bersinar untuk musim panas yang akan datang. Hal ini tentunya masuk akal, karena memang prestasi dan juga kemampuan yang dimiliki Bastian Schweinsteiger dalam menguasai bola memang sudah tak bisa diragukan lagi di lapangan hijau.

0 Response to "Bastian Schweinsteiger Resmi Mudik ke Manchester United"

Post a Comment