Wartawan menanyai Ayu Ting Ting tentang Mantan Suaminya

Heboh yang datang dari artis yang cantik, manis dan juga Smart ini tidaklah hal yang baru lagi kita dengar dan juga masih kita ingat lagunya yang membuat dia menjadi terkenal apa lagi kalau bukan lagu fenomenal yaitu lagu "Alamat Palsu" Ayu Ting Ting atau yang saat ini sedang dekat dengan salah satu artis india.

Namun kabar terbaru dari Ayu Ting Ting ini dia masih juga tidak ingin menemui mantan suaminya yaitu Enji karna Ayu juga mengatakan bahwa dia enggan untuk berkunjung atau bersilaturahmi ke rumah mantan suaminya itu meskipun dalam suasana bulan yang berkah ini.

Bukan itu saja, artis Cantik imut dan Pintar ini ternyata dia kelihatan sangat kesal ketika salah seorang wartawan menyebut nama mantan Suami dari Ayu Ting Ting tersebut di saat Ayu Ting Ting sedang merayakan pesta ulang tahunya yang ke 23 yang di laksanakan begitu sangat meriah. dan hal itu benar benar membuat Ayu Ting Ting menjadi merasa kesal, emosi, dan marah karna Wartawan menanyai Ayu Ting Ting tentang Mantan Suaminya tersebut.


Saat di konfirmasi oleh ayah Ayu Ting Ting beliau mengatakan bahwa hubungan Ayu dan Enji merupakan sebuah Pengalaman masa lalu dan kini menjadi pembelajaran bagi Ayu Ting Ting, dan kabarnya artis cantik dan imut ini tengah menjalin hubungan spesial dengan salah seorang artis india siapa lagi kalau bukan Shaheer Sheikh jadi ayahnya juga menyampaikan tidak perlu membahas masa lalunya lagi karna sudah jelas ayahnya menuturkan itu adalah sebuah pengalaman masa lalu dan sebuah pembelajaran hidup.



Setelah 1 bulan usia pernikahan antara Ayu dan Enji saat Ayu dalam kondisi hamil Enji malah seenaknya mengabaikan Artis yang cantik, imut dan pintar ini, namun karna hal itu malah membuat karir Ayu Ting Ting menjadi melambung tinggi hingga tenar seperti yang kita lihat sekarang ini,

0 Response to "Wartawan menanyai Ayu Ting Ting tentang Mantan Suaminya"

Post a Comment