Mascherano Terpilih Jadi Kapten Barcelona Setelah Hasil Voting

Mascherano
Di tengah-tengah serunya situasi pada permaian klub el-barca ini ada sebuah pemandangan yang menarik yang terjadi pada saat skuad tim Barcelona FC melakukan sebuah sesi latihan di stadiun Ciutat Esportiva Joan Gamper, pada hari Selasa tanggal 4 Agustus  2015. Seluruh para pemain klub Barcelona itu melakukan sebuah voting untuk menentukan siapa kapten tim dalam klub Barcelona agar permainan barcelona menjadi semakin greget dan menjadi semakin hebat juga tentunya.
Dan seperti saat dilansir pada media olahraga Spanyol, yaitu Sport, pada hari Selasa tanggal 4 Agustus 2015, pada kapten ketiganya tim Sergio Busquet itu masuk ke dalam lapangan dengan ia membawa sebuah kertas yang untuk ditulis oleh semua pemain yang ada di dalam lapangan guna untuk menentukan dan mendapatkan Kapten yang baru pada tim Barcelona tersebut agar kualitas permainan mereka semakin baik lagi.

Ketika semua pemain Barcelona tersebut berhenti dari latihanya yang pada saat itu mereka tengah melakukan latihan dengan santai namun serius akhirnya mereka mulai melakukan voting Neymar dkk saling berpandangan karna hasil voting ini bisa saja jatuh kepada mereka, setelah kertas telah di bagi kepada setiap pemain maka sebuah voting pun di mulai untuk mendapatkan sebuah kapten tim Barcelona terbaru dan setelah selesai di voting akhirnya Mascherano terpilih jadi kapten Barcelona setelah hasil voting di umumkan.

Dengan adanya hasil voting yang di buat oleh seluruh pemain tersebut akhirnya Mascherano terpilih dalam voting tersebut dan mereka (seluruh pemain Barcelona) berharap semoga Mascherano dapat memberikan motoritas terbaik dalam tim barcelona tersebut dan mereka juga berharap permainan tim Barcelona menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi dan mereka juga bisa mendapakan tribble winner di musim ini.


Sumber : vivanews
Editor : MHD Riyan Arisandi Barus

Baca Juga ini :

Juventus Memberikan Tawaran Baru untuk Julian Draxler

2 Responses to "Mascherano Terpilih Jadi Kapten Barcelona Setelah Hasil Voting"

  1. hehe.. lucu yang nulis berita.. kirain ini situs berita sungguhan ternyata cuman blogspot.. pantesan.. tapi gpp, cukup menarik.. hehe.. peace..

    ReplyDelete
  2. wkwkwk iya gan maklum newbie... mkasih kunjunganya gan :D

    ReplyDelete