Ashanti Mimpi Datangnya Hari Kiamat Saat Santai Dirumah

Hari Kiamat adalah hari dimana akhir dari segala-galanya dimana gunug-gunung beterbangan air laut tumpah ke darat dan tidak ada tempat bersembunyi bagi satu ummat pun di kala hari kiamat itu namun tidak ada satupun yang tahu kapan hari kiamat itu terjadi namun, sebagai ummat islam kita harus tetap mengimani akan datangnya hari kiamat itu.


Artis cantik dan istri dari Anang ini "Ashanty" pada suatu malam di bulan Ramadhan di mimpikan dengan mimpi yang sangat luar biasa dan mengejutkan lahir dan batin dari Ashanty tersebut karna dia bermimpi tentang datangnya hari akhir dari kehidupan ini yaitu hari kiamat. " Saat itu aku dan Aurel lagi duduk di kolam renang aku sedang bercerita dan aurel ngedengerin aku duduk di bawah aku dan mas Anang sedang main gitar""eh tiba tiba kita lagi santai datang air setinggi 2 x lipat dari rumah ini seperti ombak tsunami yang begitu tinggi dan mas Anang teriak nyuruh aku dan anak - anak naik ke lantai atas tapi aku ga mau dan aku bilang sama mas Anang kalau ini pasti kena kita ga bisa selamat "


Setelah itu Ashanty merasa setelah kejadian itu dia sadar (masih dalam mimpi) dan dia melihat orang yang jumlahnya sangat ramai dan dia sendiri tanpa Anang dan anak-anak nya dan setelah dia sadar dari tidurnya dia langsung ber istighfar dan terkejut luar biasa karna telah mendapatkan mimpi datangnya hari kiamat tersebut " Sejak kejadian itu aku spontan sholat dengan khusyuk karna biasanya aku tu sholat kaya sholat magrib tu cepet cepet karna pengen makan tapi kali ini ngga " dan kini Ashanty seperti mendapatkan pesan untuk dirinya.



Ashanty juga yakin bahwa dia benar benar di berikan teguran dan dia menceritakan kepada Anang dan anak-anaknya tentang mimpi datangnya hari kiamat itu. Anang dan Aurel juga serius mendengarkan cerita Ashanty tersebut. Memang mimpi adalah bunga - brunga tidur tapi mimpi juga bisa menjadi media antara tuhan dan umatnya namun semua itu hanya sang Khalik lah yang tau.

0 Response to "Ashanti Mimpi Datangnya Hari Kiamat Saat Santai Dirumah"

Post a Comment