Pentingnya Anti Virus untuk Komputer Anda

Hai Para Netter hari ini saya akan memberikan sedikit pengalaman yang saya alami yang menurut saya penting untuk kalangan pengguna PC seluruh Indonesia tentang " Pentingnya Anti Virus untuk Komputer Anda ". Baiklah sebelum saya menceritakan tentang pengalaman yang nyata saya alami dan kejadian itu adalah hal yang paling luar biasa yang terjadi dalam hidup saya.

Awalnya saya ingin menaikkan Traffick Blog saya yang baru saja saya buat kemudian saya menggoogling mencari tools untuk menaikkan traffick web atau blog dan pada suatu artikel akhirnya saya menemukan sebuah tools yang mungkin kalangan netter juga sudah pada tau. Tools ini bersifat free atau gratis yang berasal dari negara china.

Setelah saya mendapatkan tools tersebut saya langsung download tools untuk menaikkan traffic website tersebut dan setelah saya selesai mendownload anti virus pada PC saya tiba tiba mendetect Tools tersebut sebagai Virus dan saya pun langsung kesal karna kejadian itu saya langsung menggoogling kembali kenapa tools tersebut dianggap Virus. Saya menemukan sebuah artikel bahwa untuk menjalankan tools tersebut saya harus mendisablekan atau melepas sementara anti virus di PC saya.

Saya pun langsung mendisable atau melepas anti virus saya demi untuk mendapatkan traffic web yang sangat tinggi dan alhasil dalam 1 hari website saya memiliki traffic yang luar biasa dan banyak unique Visitor yang sangat luar biasa saya pun merasa senang dan merasa puas karena hasil dari tools tersebut sesuai dengan keinginan saya.

Setelah berjalan 3 hari tools tersebut berjalan dengan aman dan lancar namun saya lupa dan tidak sadar bahwa keamanan komputer saya dalam keadaan bebas dan terbuka lebar. Dan pada hari ke 4 setelah saya menghidupkan komputer saya sesaat layar tampilan dekstop telah keluar ke Tampilan awal tiba tiba muncul Pop up yang tidak tau dari mana asalnya.

Pop Up tersebut berisikan file yang bernama HELP DECRYPT sesaat saya ingin membuka sebuah file dalam folder my document saya tetapi tidak bisa di buka seperti file corupt dan saya kembali membuka google untuk mencari apa penyebab dari yang saya alami tersebut. Setelah saya browsing akhirnya saya dapatkan apa penyebab atas file - file saya yang rusak dan tidak bisa di buka.

Ternyata Komputer saya di serang oleh hacker melalui virus malware yang dikirim ke komputer saya dan saya bingung dalam pesan tersebut berisi yang artinya saya harus membayar sebuah tebusan yang berjumlah $1000 atau berkisar 13 Juta Rupiah agar file - file penting saya bisa di buka kembali seperti sedia kala.

Kemudian saya mencari akal dan Browsing untuk mengatasi hal ini dan akhirnya saya mendapatkan sebuah tools untuk menghilangkan decrypt dari semua file - file saya yang terinfeksi dan alhamdulillah saya berhasil meng undecrypth separuh dari file saya karena tools yang saya dapatkan hanya mampu mengembalikan separuh dari file-file saya yang terinfeksi decrypt.

Maka dari itu saya tuturkan dalam Artikel ini bahwa Pentingnya Anti Virus untuk Komputer Anda. Janganlah sekali-sekali mendownload tools yang menjanjikan untuk menaikkan traffic untuk mendapatkan saldo dollar itu semua tipu daya dari para hacker untuk membuat celah sebuah akses ke komputer yang telah mendownload tools - tools itu.

Dan yang terpenting Updatelah selalu Anti Virus anda dan jangan pernah sekalipun mendisable atau melepaskanya walaupun cuma 5 menit karna apabila virus telah menggrogoti file - file dalam komputer anda maka penyesalanlah yang tertinggal. Itulah pengalaman yang saya alami tentang " Pentingnya Anti Virus untuk Komputer Anda ".

Baca Juga ya :

>> Ini dia Cara Membuka Situs yang diblokir di Semua jenis Handphone
>> Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda

0 Response to "Pentingnya Anti Virus untuk Komputer Anda"

Post a Comment