Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda

Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda
Hai sahabat para Netter kali ini saya akan membahas tentang " Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda " kenapa harus hati-hati, disini saya akan menceritakan sedikit tentang pengalaman sahabat saya yang mengikuti sebuah jasa asuransi kesehatan yang berakhir kepada kekecewaaan karna semua yang di jelaskan pada saat hendak mengikuti jasa asuransi kesehatan tersebut.

Baiklah saya bekerja di salah satu institusi pemerintahan Negara Indonesia yang terletak di bagian ujung negara Indonesia. Pada tempat kerja saya, kerabat kerja saya sebut saja namanya andi dia salah satu staf di kantor kami dia bercerita pengalamanya tentang asuransi kesehatan yang telah diikutinya selama 5 tahun lamanya.
Sebelum dia bercerita dia memberitahu kepada saya bahwa " Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda " saya terpaku dan langsung bertanya kenapa begitu ndi, "iya soalnya saya sudah merasakan kekecewaan yang saya dapatkan dari asuransi kesehatan saya" dan dia mulai menceritakan kronologis ceritanya tersebut.

Pada tahun 2010 dia terkena penyakit ginjal dan itu membuat dia harus menjalani operasi medis karna dia ada menggunakan jasa asuransi kesehatan jadi dia menggunakanya dan dia juga berharap kalau iyuran yang dia bayar selama ini ke asuransi kesehatan tersebut tidak sia sia biarpun asuransi kesehatan itu agak mahal.

setelah dia melengkapi persyaratan agar bisa melakukan operasi dia pun pergi kerumah sakit yang diarahkan oleh pihak jasa asuransi kesehatan dia pun tersenyum lebar karena rumah sakit yang di arahkan pihak jasa asuransi tersebut merupakan salah satu rumah sakit terbesar dan bisa juga dikatakan mewah dia pun merasa bangga karena dilayani seperti raja.

Namun setelah 2 minggu di rawat dirumah sakit dan operasi selesai dilakukan datang seorang perawat dan mengantarkan secarik kertas yang berisi bill pembayaran untuk biaya rumah sakit dan setelah dia membaca dia terkejut karna dia harus membayar biaya tambahan sebesar 10 juta Rupiah dan pada saat itu dia menelpon agen jasa asuransi kesehatan tersebut dan setelah berbicara dan di jelaskan ternyata pihak jasa asuransi tidak menanggung semua biaya perawatan selama dia dirumah sakit.

Dan sejak kejadian itu dia merasa kecewa karena jasa asuransi yang di iming imingi dengan kemewahan tersebut ternyata tipu daya mereka dan dia pun memutuskan untuk berhenti dari jasa asuransi kesehatan tersebut karna merasa kecewa, kemudian dia menceritakan semua kejadian itu kepada member dari jasa asuransi kesehatan tersebut agar waspada karna kejadian yang menimpa dirinya tersebut dan itulah alasanya kenapa dia mengatakan kepada saya " Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda ".

Baca Juga :

- Inilah Beberapa Tips Cara Mudah, Sederhana dan Sehat untuk Diet

- ilihlah Pembalut yang Aman buat Wanita

 

 



0 Response to "Hati - Hati Dalam Memilih Jasa Asuransi Untuk Kesehatan Anda"

Post a Comment