Apa Saja sih Keuntungan Mobil Bekas dan Mobil Baru?

Apa Saja sih Keuntungan Mobil Bekas dan Mobil Baru?


Apa Saja sih Keuntungan Mobil Bekas dan Mobil Baru? - Mobil baru? Mobil lama? mungkin sekilas kamu sudah tau apa perbedaannya. Perbedaan yang paling mencolok dari mobil bekas dan mobil baru itu mungkin terletak pada harga yang di patok, jadi biasanya harga mobil yang masih memiliki kualitas yang masih baru itu relatif lebih mahal, sedangkan untuk mobil yang memiliki kualitas bekas atau sudah di pakai orang lain, biasanya lebih murah ketimbang kamu belu mobil dengan kualitas bagus atau kualitas baru.

Nah, di sini kita tak akan membahas harga mobil bekas dan mobil baru saja, namun di artikel kali ini kita akan membahas tentang apa saja perbedaan atau keuntungan mobil bekas dengan mobil baru, ingin tau? Yuk mari kita cari tau bersama.

1. Berbagai Keuntungan Membeli Mobil Baru

Ada banyak sekali keuntungan yang akan kita dapat bila kita membeli mobil yang memiliki kualitas yang baru. Yang utama, tentunya kualitas yang akan kita dapat dari mobil baru adalah keualitas yang terbaik dan maih bagus. Masih bagus itu dalam artian mesin mobil maupun cat mobil masih dalam keadaan yang utuh atau masih dalam keadaan yang maksimal.

Nah keuntungan membeli mobil berkualtias baru yang selanjutnya adalah, kamu akan mendapatkan garansi dari mobil yang kamu beli tersebut. Biasanya garansi mobil tersebut berupa ganti oli secara gratis di berbagai service di kota kamu. Dan biasanya juga dengan adanya garansi tersebut, kamu akan mendapatkan layanan servis bila terjadi kerusakan yang ada pada mobil yang baru kamu beli (Dalam artian mobil baru).

Nah, selanjutnya yang akan kamu dapat dari membeli mobil dengan kualitas baru, kamu akan mendapatkan asuransi mobil. Dan tentunya kamu tau kan asuransi mobil itu pengertiannya apa? Asuransi mobil adalah asuransi yang mempunyai atau memiliki tujuan untuk memberi sebuah pelindung, perlindungan dari apa? Perlindungan dari berbagai kerusakan yang terjadi pada mobil, entah itu secara fisik, dan lain sebagainya. Bahkan bila mobil kamu hilang yang diakibatkan oleh kecelakaan, macam terjadi tabrakan, benturan, atau pun serempet. So pasti bila kamu membeli mobil baru, lalu suatu hari mobil kamu terjadi apa-apa, misalnya rusak, hilang, dan lain sebagainya, maka disinilah asuransi mobil akan berperan.

Nah, selain itu, dengan membeli mobil baru, maka kamu juga akan mengalami rasa bahagia dan bangga terhadap diri sendiri.

2. Berbagai Keuntungan Mobil Bekas

Oke setelah tadi kita membahas tentang berbagai keuntungan yang bisa kita dapat dari membeli mobil baru, sekarang ini kita akan membahas tentang berbagai keuntungan yang bisa kita dapat dari membeli mobil bekas. Apa saja? Yuk mari kita bahas bersama.

Yang pertama dan yang juga utama dari membeli mobil bekas ini, yaitu kita dapat harga yang murah. Yup murah sih murah, namun belum tentu kualitas yang akan kamu dapat maksimal. Nah, namun ada juga kesempatan besar, jadi walau kamu membeli mobil bekas dengan harga yang murah, belum tentu kamu akan mendapatkan kualitas yang rendah. Karena sekarang ini banyak kok yang menjual mobil bekas dengan harga yang murah, namun kualitasnya masih oke.

Baiklah, sekian artikel tentang keuntungan mobil bekas dan mobil baru ini, semoga dengan adanya artikel ini kamu dapat dengan mudah untuk menentukan pilihan yang tepat untuk membeli mobil.

0 Response to "Apa Saja sih Keuntungan Mobil Bekas dan Mobil Baru?"

Post a Comment