Ini dia Review iPhone 5S Terbaru




Review iPhone 5S

Review iPhone 5S - Siapa sih yang tak kenal dengan salah satu merk smartphone ternama ini? ya, Apple, merupakan sebuah perusahaan raksaksa yang bergerak di bidang teknologi dan sangat di sanjung oleh banyak perusahaan. Dan sekarang ini kita akan membahas mengenai iPhone 5S yang sangat fenomenal. Baiklah langsung saja berikut ini adalah review iPhone 5S.

Desain iPhone 5S

Desain yang dimiliki oleh smartphone ini terbilang keren. Sebetulnya jika kita lihat secara seksama, terlihat iPhone 5S ini tak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok dari iPhone 5, nah perbedaannya sih cuman warnanya saja. Namun ada juga perbedaan yang benar-benar mencolok, yaitu ada dual LED flash yang berada di kamera, dan ada tombol Home yang sekarang sudah menjadi berbentuk lingkaran. Pada bagian samping, serta bagian belakang, iPhone 5S ini berbahan aluminium, namun di bagian atas serta bagian bawah memiliki bahan glossy, yang berwarna putih.
Tentu saja iPhone 5S ini memiliki jack audio sebesar 3.5 mm yang berada di bawah. Di bagian bawah ternyata jack audio tak sendiri, dia ditemani oleh loudspeaker, port charger atau data lightning dan ada pula mic.

Kamera iPhone 5S

iPhone 5S ini menggunakan OS terbaru yaitu iOS 7, dan tentu di bagian antarmuka atau user interface kamera akan berubah dari sebelum-sebelumnya yang tampak sederhana sekali nan miskin akan fitur. Nah, ada juga beberapa mode yang ada pada layar kamera iPhone 5S ini, yaitu :
1.       Pertama, ada mode photo yang dapat menjepret foto penuh 8 MP.
2.       Kedua, ada juga square yang dapat memotret dalam bentuk persegi, dan mode ini cocok sekali untuk kamu gunakan di media sosial Instagram, atau pada foto profil di akun media sosial lainnya.
3.       Ketiga, ada mode panorama yang dapat menjepret foto panorama hingga resolusi sebesar 28 MP.
4.       Yang keempat, ada video. Dapat merekam secara full HD (1920 x 1080 piksel).
5.       Terakhir, ada juga mode Slo-Mo Video yang gunanya untuk merekam video dengan frame yang tinggi, bisa sampai 120 frame per detiknya.

Jaringan atau Konektivitas iPhone 5S

Pada iPhone 5S ini, kamu akan diberikan konektivitas atau jaringan berupa :
1.       Pertama, kamu akan menikmati jaringan 4G LTE yang di kenal merupakan jaringan super cepat.
2.       Kedua, ada GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3.       HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100 dengan kecepatan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
4.       Wi-Fi 802.11 a/b/g/n
5.       aGPS
6.       Bluetooth 4.0
7.       USB 2.0 dengan konektor Lightning

Sistem Operasi iPhone 5S

Salah satu alasan utama yang harus kamu tau mengapa iPhone ini perlu kamu coba adalah, iPhone 5S ini memiliki atau menggunakan sistem operasi iOS 7. Merupakan sebuah sistem operasi yang terpasang secara default di produk-produk Apple. Nah, di iOS 7 ini memiliki tampilan yang lebih segar, yaitu memiliki desain sederhana, flat, namun penuh dengna warna.
Di bagian lock screen, iOS 7 ini masih tetap saja menggunakan Slide to Unlock. Tampilannya pun polos tanpa bar slider, dan juga lebih simpel. Tapi sebetulnya kamu juga dapat membuka lock screen dengan menggeser atau mengusap layar ke arah mana saja, sehingga hal tersebut akan memudahkan kamu.

Baca Juga ya :

0 Response to "Ini dia Review iPhone 5S Terbaru"

Post a Comment