Review Mobil Honda New Freed



Review Mobil Honda New Freed - Merupakan sebuah mobil yang cocok untuk di gunakan untuk kebutuhan keluarga. Mobil Honda New Freed menemani kamu beserta keluargamu untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang mantap. Jika dikatikan dengan kata "keluarga", maka sudah pasti Mobil Honda New Freed ini memiliki bodi yang "gendut" atau bodi yang besar maka tentu saja akan muat untuk di tempati satu keluarga untuk mendapatkan pengalaman berkendara yang mantap. Tak hanya muatan yang besar, Mobil Honda New Freed ini juga menyediakan kemampuan yang sangat lebih dari cukup untuk kenyamanan dan kebutuhan berkendara keluarga kamu.





Dan kali ini kita akan membahas tentang mobil garapan Honda yang di beri nama Honda New Freed ini. Oke langsung saja kita mulai, silahkan di simak ya para pecinta otomotif.

Bagian Eksterior dari Mobil Honda New Freed

Oke pada bagian pertama, kita akan membahas tentang bagian eksterior atau bagian luar dari mobil Honda New Freed ini. Bila kita lihat ata kita lirik pada bagian depan, maka kamu akan melihat kemewahan dari mobil Honda New Freed ini. Mengapa saya bilang demikian? Karena di bagian depan Mobil Honda New Freed ini.

Dan bila kita tengok ke bagian samping, maka tentu kita akan melihat pintu masuk ke dalam mobil tersebut. Dan yang unik adalah, tidak seperti pintu mobil kebanyakan, pintu Mobil Honda New Freed ini cara membukanya adalah hanya dengan menggesernya saja, sangat praktis dan juga sangat modern bukan? Ada pula desain atau pola bergaris yang cukup tebal yang berada di dua sisi Mobil Honda New Freed ini, kemudian ada juga grille chrome yang penuh, lalu ada pahatan atau seperti ukiran pada bumper bagian depan, lalu ada juga desain reflector lampu utama, yang tentu hal tersebut bakal menyuguhkan kesan yang keren, elegan, dan modern.

Oke, sekarang kita akan beralih untuk membahas bagian eskterior dari Mobil Honda New Freed namun fokus pada bagian belakangnya. Mungkin akmu akan sedikit kecewa dengna bagian belakang eksterior dari Mobil Honda New Freed ini. Mengapa> Karena desain yang di buat oleh Honda pada bagian eksterior belaang ini terlihat sangat datar, sehingga tentu saja, kesan yang modern, dan ramping akan pudar atau tidak ada. Tapi tenang, ada hal yang unik serta menarik di bagian belakang Mobil Honda New Freed ini, yaitu dengan adanya pernak-pernik chrome yang membuat bagian belakang eksterior Mobil Honda New Freed ini menjadi lebar dan lampu belakang yang sudah di desain ulang.

Bagian Interior dari Mobil Honda New Freed

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian interior dari Mobil Honda New Freed ini. Di bagian ini terdapat fitur keselamatan yang tentu dapat menjamin kamu beserta keluarga kamu dari kecelakaan atau berbagai hal lain yang tak diinginkan. Fitur keselamatan tersebut diantaranya adalah ada rem cakram yang memiliki ventilasi yang berada di roda bagian depan, kemudian ada juga rem tromol di roda bagian belakang, ada juga ABS, EBD, BA, dan ada juga kantung udara SRS ganda, dan juga ada sabuk pengaman 3 titik dan ada juga dua titik.

Bagaimana menurutmu? Apakah mobil garapan Honda yang satu ini ini pantas berada di bagasi rumah kamu? Harga yang di banderol juga lumayan, yaitu 210 juta rupiah sampai 261 juta rupiah.

0 Response to "Review Mobil Honda New Freed"

Post a Comment