Review Mobil Mitsubishi Mirage



Review Mobil Mitsubishi Mirage - Kita tentunya sudah tau siapa pembuat sekaligus siapa yang merilir Mobil Mitsubishi Mirage ini bukan? Yup, perusahaan yang berhasil merilis dan membuat Mobil Mitsubishi Mirage ini dan menargetkannya ke pasaran Indonesia tersebut bernama Mitsubishi. Dulu memang vendor Mitshubishi (Sekalu vendor yang merilis produk otomotif bernama Mobil Mitsubishi Mirage) terlihat sangat tidak bagus atau kurang mantap. Namun ingat, itu dulu loh, sekarang APM Mitshubishi, yaitu yang bernama PT Krama Yudha Tiga Berlian atau bisa juga kita singkat dengan KTB, sudah kembali bangkit dari keterpurukannya tersebut.





Apa yang membuat Mitshubishi "ngamuk" (Dalam artian bangkit kembali dari keterpurukannya)? Adalah setelah merilis Pajero Sport, mobil sport yang tentunya terlihat sangat keren, elegan, menawan, dan juga memiliki bodi dan juga desain yang ganas membuat para masyarakat khususnya yang pecinta mobil sport jatuh hati kepada mobil Pajero Sport yang satu ini. Dan kali ini, saya pribadi akan mengulas atau bahasa Inggrisnya itu Reveiw, hehe. Review kali ini adalah bernama Mobil Mitsubishi Mirage. Yuk kita bahas bersama-sama.

Bagian Eksterior dari Mobil Mitsubishi Mirage

Oke, review dari Mobil Mitsubishi Mirage yang pertama ini kita aka membahas tentang bagian eksterior (Atau bisa juga kita sebut dengan tampilan luarnya) dari Mobil Mitsubishi Mirage ini terlebih dulu. Kesan yang lembut serta juga kesan yang santai turut hadir dalam bagian eksterior Mobil Mitsubishi Mirage yang satu ini, dan tentu banyak para pecinta mobil yang jatuh hati atau naksir pada Mobil Mitsubishi Mirage yang satu ini.

Bila kita lirik dari depan, Mobil Mitsubishi Mirage ini memiliki konsep berupa trapezodial grille, yaitu berupa garis yang berada di bagian tengah dan terbilang cukup tebal, dan juga warna bodinya menyatu.

Sementara itu bila kita lirik atau kita lihat atau kita perhatikan pada bagian samping dari mobil garapan Mitshubishi yang bernama Mobil Mitsubishi Mirage ini, terlihat seperti telur, karena kesan desain dan bodi yang lembuat tersebut yang sudah saya jelaskan pada awal bagian eksterior Mobil Mitsubishi Mirage. Sementara itu bila kita memperhatikan bagian belakan dari Mobil Mitsubishi Mirage ini, maka sekilas akan terlihati seperti salahs atu produk mobil Mitshubishi yang lain, yaitu bernama Mitshubishi iQ. Kesamaan tersebut ada beberapa, yaitu bagian lampu serta bagian bemper bagian belakang.

Bagian Interior dari Mobil Mitshubishi Mirage

Oke setelah tadi kita membahas tentang desain Mobil Mitsubishi Mirage yang nampak pada bagian luarnya atau bagian eksteriornya, sekarang kita akan membahas Mobil Mitsubishi Mirage pada bagian interiornya atau bagian dalamnya.

Bila kamu lihat sekilas di dalam kabin atau di dalam bagian interior dari Mobil Mitsubishi Mirage ini, maka mungkin kamu akan berkata "wow", karena di dalam mobil ini desainnya begitu simpel atau sederhana, kemudian ada juga desain yang modern, elegan, minimalis, dan bersih. Tentu ini akan menjadikan kenyamanan tersendiri bagi pengemudinya dan juga para penumpang yang berada di Mobil Mitsubishi Mirage ini. Warna yang di gunakan pada bagian interior Mobil Mitsubishi Mirage ini adalah berwarna hitam, yah bisa dibilang bila menyungsung warna hitam pada kabin Mobil Mitsubishi Mirage ini, maka akan memiliki kesan yang suram. Namun Mitshubishi sudah mengakalinya dengan menyediakan berabgai aksesoris glossy dan juga dashboard yang memiliki desain yang masih terlihat menarik dan unik.

0 Response to "Review Mobil Mitsubishi Mirage"

Post a Comment