Review Mobil Suzuki Ertiga GX: MOBIL KHUSUS KELUARGA YANG "KEPENAK"

Review Mobil Suzuki Ertiga GX: MOBIL KHUSUS KELUARGA YANG "KEPENAK"


Review Mobil Suzuki Ertiga GX: MOBIL KHUSUS KELUARGA YANG "KEPENAK" - Bila kamu memiliki sebuah keluarga yang terbilang cukup banyak anggotanya, maka mungkin kamu memerlukan Mobil Suzuki Ertiga GX yang satu ini. Mobil Suzuki Ertiga GX ini merupakan mobil yang dibuat oleh Suzuki tentunya guna untuk membuat sebuah kejutan kepada para pecinta mobil, khsusnya para pecinta mobil keluarga.





Mobil Suzuki Ertiga GX ini merupakan "sensasi" terbaru dari seri mobil keluarga. Banyak para masyarakat yang mengingkan Mobil Suzuki Ertiga GX ini di parkir di bagasinya karena Mobil Suzuki Ertiga GX ini memiliki desain yang tidak monoton, desain atau bodi yang menarik, dan juga memiliki kapasitas penumpang yang terbilang besar, yah maklum saja, karena Mobil Suzuki Ertiga GX ini di buat khusus untuk para keluarga, jadi bagi kamu yang ingin piknik ke luar kota atau ke luar daerah, kemudian bagi kamu yang ingin pergi bersama keluarga untuk hanya sekedar refreshing ke tempat-tempat periwisata, kamu bisa memakai Mobil Suzuki Ertiga GX yang satu ini.

Mobil Suzuki Ertiga GX ini tentunya memiliki pesaing, yaitu mobil garapan Daihatsu yaitu Daihatsu Xenia. Namun sepertinya mobil garapan Daihatsu yaitu Daihatsu Xenia tersebut kalah oleh Mobil Suzuki Ertiga GX ini, karena mungkin para masyarakat sudah bosan dengan desain dan bodi yang itu-itu mulu dari mobil Daihatsu Xenia tersebut.

Nah, selain Daihatsu Xenia yang menjadi pesaing Mobil Suzuki Ertiga GX (Namun kalah bersaing), ada juga pesain Mobil Suzuki Ertiga GX lainnya. Apa itu? Pesain Mobil Suzuki Ertiga GX yang selanjutnya setelah Daihatsu Xenia adalah mobil garapan Toyota. Mobil tersebut adalah bernama Toyota Avanza. Namun nasib dari Toyota Avanza garapan Toyota ini sama seperti si Daihatsu, yaitu kalah bersaing dengan Mobil Suzuki Ertiga GX.

Oke, kali ini kita akan membahas atau mereview mobil Mobil Suzuki Ertiga GX ini. Ingin tau? Yuk kita bahas.

Desain Eksterior Dari Mobil Suzuki Ertiga GX

Bila kita lirik atau kita lihat dari desain depan atau desain eksterior dari Mobil Suzuki Ertiga GX yang satu ini, maka akan ada desain yang memiliki aura modern, minimalis, serta aura desain yang keren sudah melekat pada bagian luar atau bagian eksterior Mobil Suzuki Ertiga GX ini. Ada pula garis bodi yang ada pada Mobil Suzuki Ertiga GX ini. Garis bodi tersebut mempertemukan antara lampu bagian utama atau bagian depan, dengan lampu bagian belakang yang menurut saya sangat berpadu sekali. Garis bodi tersebut tentunya membuat dampak yang elegan serta bergaya.

Yang namanya mobil keluarga tentunya ada fitur keamanannya. Begitu pula Mobil Suzuki Ertiga GX ini, Mobil Suzuki Ertiga GX ini mempunyai fitur keamanan yang terbilang sudah terjamin keamanannya. Fitur keamanan tersebut berupa adanya foglamp (Lampu kabut, yang artinya bila ada kabut yang tebal, maka lampu ini akan terang benderang). Lampu kabut atau foglamp ini terletak pada bagian bawah lampu utama yang mempunyai jenis multireflektor. Selain untuk menerangi pada saat adanya kabut tebal, foglamp ini juga berfungsi untuk menerangi pada saat hujan.

Ada "hal" lain yang juga sangat menarik pada Mobil Suzuki Ertiga GX ini, yaitu ada sebuah desain berbentuk V. Yaitu tepatnya pada bagian tampilan grille dari Mobil Suzuki Ertiga GX ini. Selain itu, di Mobil Suzuki Ertiga GX ini ada juga garis bemper yang tersamgung dengan kap mesin, selain kap mesin garis bemper tersebut juga menyatu atau tersambung sampai ke pelek alloy yang memiliki model 10 spokes yang di lapisi dengan ban.

0 Response to "Review Mobil Suzuki Ertiga GX: MOBIL KHUSUS KELUARGA YANG "KEPENAK""

Post a Comment