Review Mobil Maserati GranTurismo Sport



Review Mobil Maserati GranTurismo Sport - Mobil dengan tampilan yang sangat menawan serta eksotis ini memang sangat cocok sekali di parkirkan di garasi rumah kamu. Mobil sport besutan Maserati Indonesia ini memiliki target menengah ke atas. Jika kamu tau seri sebelumnya dari mobil seri ini (Yaitu seri GranTurismo S), maka tentu kamu sudah tau bahwa mobil yang bernama Maserati GranTurismo Sport ini (yang sedang di review) adalah bagian dari evolusi mobil seri sebelumnya, yaitu GranTurismo S.


Nah yang namanya evolusi tentunya banyak sekali perubahan atau upgrade yang ada, dan itu semua terbukti di dalam mobil Maserati GranTurismo Sport yang satu ini, upgrade atau perubahan tersebut meliputi bagian interior maupun eksterior.

Baiklah langsung saja kita mulai review Mobil Maserati GranTurismo Sport ini, kita mulai di bagian eksterior dulu yah.

Tampilan Eksterior Mobil Maserati GranTurismo Sport

Opposite attract dan Cool vs Hot adalah konsep yang di terapkan pada mobil Maserati GranTurismo Sport ini. Nah arti dari Opposite Attract ini adalah desain yang memiliki alur bertolak belakang dengan calm dan juga energi, sehingga mobil Maserati GranTurismo Sport ini terlihat sangat elegan, dengan aura yang dipancarkan yaitu mewah saat Maserati GranTurismo Sport ini sedang terdiam.

Nah, kan tadi sudah saya sebutkan ada dua desain atau konsep yang di terapkan di mobil Maserati GranTurismo Sport ini, yaitu desain atau konsep opposite attract dan desain atau konsep cool vs hot. Dan kini kita akan membahas mengenai Cool vs Hot. Yup, arti dari desain cool vs hot ini adalah dapat menjadikan si "majikan" Maserati GranTurismo Sport ini menjadi terlihat keren atau cool, namun, bila sedang berada di trek, maka mobil ini terlihat sangat "galak".

Desain grill juga turu hadi pada bagian depan mobil Maserati GranTurismo Sport yang satu ini. Pasalnya, Maserati GranTurismo Sport ini mempunyai kesan yang sangat menawan dan sangat mencolok bila kita lihat dari bagian depan. Sementara bila kita berbicara tentang warna mobil yang satu ini, mungkin bakal menang banyak bagi kamu para penikmat atau para penggemar warna biru, karena mobil Maserati GranTurismo Sport ini hanya tersedia warna biru, yang dinamakan Blue Shopisticatho.

Kenapa hanya warna biru saja yang tersedia di mobil Maserati GranTurismo Sport ini? Karena Maserati Indonesia mengingkan mobil ini beda dari mobil yang lain (Dalam artian mobil garapan dari Maserati Indonesia).

Tampilan Interior Mobil Maserati GranTurismo Sport

Oke sekarang kita akan beralih ke tampilan Maserati GranTurismo Sport bagian interior. Yah sebelas dua belas dengan tampilan Maserati GranTurismo Sport bagian luar atau bagian eksterior, yaitu bagian interior ini sangat keren dan elegan, seperti di bagian eksterior atau bagian depan atau bagian luarnya.

Nah, kursi yang disediakan oleh Maserati GranTurismo Sport ini untuk penumpangnya juga sangat nyaman, dengan balutan semu bucket seat dan juga ada kemudi lingkar yang sangat "user friendly", membuat si pengemudi dapat ngebut di jalanan dengan kecepatan tinggi tentunya dengan nayaman.

Nah sekarang kita akan membahas tentang sedikit mengenai fitur mobil Maserati GranTurismo Sport ini. Yaitu memiliki bumper depan dengan dapat memaksimalkan performa aliran udara guna kedua mesin berfungsi secara optimal. Keren bukan mobil Maserati GranTurismo Sport yang satu ini? Nah akan saya ulangi kata-kata saya sebelumnya, apakah mobil Maserati GranTurismo Sport ini pantas parkir di garasi kamu?

0 Response to "Review Mobil Maserati GranTurismo Sport"

Post a Comment