Review Mobil Suzuki New Grand Vitara

Review Mobil Suzuki New Grand Vitara


Review Mobil Suzuki New Grand Vitara - Mobil Suzuki New Grand Vitara ini merupakan mobil tipe SUV yang bisa di bilang merupakan mobil SUV terbaik. Mengapa? Karena mobil ini bisa di bilang memiliki ukuran yang lebar serta juga besar, sehingga dapat menampung penumpang yang banyak, dan bisa juga, mobil Suzuki New Grand Vitara ini bisa di jadikan sebagai mobil untuk jalan jalan keluarga untuk pergi liburan. Mobil Suzuki New Grand Vitara ini memancarkan kesan yang mewah serta juga kesan yang modern, hal tersebut sangat nyata bisa kamu jumpai di bagian eksterior mobil Suzuki New Grand Vitara ini (Di bagian interior juga ada sih beberapa komponen yang terbilang mewah dan juga elegan). Dan kita semua sudah tau, di artikel kali ini kita bakal membicarakan atau mengulas atau mereview mobil yang satu ini, yaitu mobil Suzuki New Grand Vitara. Oke dari pada basa-basi, langsung saja yuk kita bahas.

Baca Juga : Berbagai Merk Motor Tercepat di Dunia

Eksterior Mobil Suzuki New Grand Vitara

Mobil yang di rilis oleh salahs atu vendor ternama di dunia yang bernama Suzuki ini memiliki tampang luar yang "anti mainstream" di bandingkan dengan mobil SUV yang lain. Sebetulnya semua mobil SUV itu sama sih, yaitu terletak pada bagian bodynya yang memiliki ciri khas yang besar dan juga lebar. Namun menurut saya berbeda dengan mobil Suzuki New Grand Vitara yang satu ini. Mobil Suzuki New Grand Vitara ini memiliki panjang dan juga lebar yang lebih besar, yaitu 1810 mm untuk bagian panjangnya secara keseluruhan, sementara untuk bagian tingginya mencapai 1683 mm. Kemudian di bagian bawah mobil Suzuki New Grand Vitara ini juga terdapat dua pasang kaki yang terlihat sangat kuat, yaitu adanya velg yang mempunyai lebar sebesar delapan belas inci. Nah dengan adanya kedua velg ini tentunya membuat mobil Suzuki New Grand Vitara ini terlihat tinggi nan besar.

Ada juga fitur canggih yang tertanam di mobil Suzuki New Grand Vitara ini, yaitu adanya head lamp yang pintar. Selain pintar, head lamp yang terdapat pada mobil Suzuki New Grand Vitara ini juga terlihat sangat modern, elegan, dan "sexy". Nah kecanggihan dari head lamp yang terpasang di mobil Suzuki New Grand Vitara ini adalah adanya fitur lampu HID auto leveling. Nah bagi kamu yang belum tau apa itu HID auto leveling, fitur ini adalah sebuah fitur yang di gunakan untuk melakukan atau memancarkan lampu atau cahaya secara mantap, selain itu juga head lamp atau fitur ini dapat secara otomatis memfilter keadaan, jadi misalkan di siang hari kan terang karena ada sinar matahari yang terik dan bercahaya, maka secara otomatis lampu head lamp mobil Suzuki New Grand Vitara ini akan mati. Nah kalau di keadaan gelap, maka head lamp mobil Suzuki New Grand Vitara ini akan menyala.

Interior Mobil Suzuki New Grand Vitara

Oke sekarang kita akan beralih ke bagian interior dari Mobil Suzuki New Grand Vitara ini. Di bagian interior, Mobil Suzuki New Grand Vitara ini memiliki dua warna yang di padukan, yaitu ada warna hitam. Warna hitam ini di aplikasikan di bagian kursi Mobil Suzuki New Grand Vitara ini. Tempat duduk Mobil Suzuki New Grand Vitara ini di buat dengan menggunakan bahan yang terbuat dari kulit, dan juga kulit tersebut memiliki kualitas yang tinggi, sehingga kamu dapat dengan nyaman dan betah untuk duduk di kursi Mobil Suzuki New Grand Vitara ini, sangat cocok sekali untuk kamu yang suka sekali traveling menggunakan mobil Mobil Suzuki New Grand Vitara ini dengan jarak yang jauh. Mantap bukan?

Harga Mobil Suzuki New Grand Vitara

Harga Mobil Suzuki New Grand Vitara versi 2.4L M/T : Rp. 348.000.000 atau tiga ratus empat puluh delapan juta rupiah

0 Response to "Review Mobil Suzuki New Grand Vitara"

Post a Comment