Berbagai Perubahan yang Ada di Mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru

Berbagai Perubahan yang Ada di Mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru


Berbagai Perubahan yang Ada di Mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru - Hai semua. Kamu tau apa itu mobil Jeep? Mobil Jeep menurut saya sih simpel, yaitu mobil yang gede, bisa menerjang berbagai rintangan dan biasanya di gunakan pada dataran yang curam atau berlubang dalam. Mobil Jeep ini begitu populer karena mirip mobil monster. Jadi bisa di bilang mobil Jeep ini adalah adiknya dari mobil monster. Nah awal tahun 2013 yang lalu, tepatnya kalau tak salah pada bulan Februari, sebuah perusahaan yang cukup terkenal di kategori otomotif akhirnya memproduksi dua produk (dalam artian mobil) yang paling baru, kedua produk tersebut di targetkan untuk pasaran Indonesia.





Kedua produk mobil tersebut diantara adalah Jeep Wrangler dan Dodge Journey. Nah di artikel kali ini nanti kita akan membahas tuntas mengenai mobil Jeep yang bernama Jeep Wrangler ini. Mungkin kamu akan takjub dengan gaya yang di pancarkan oleh mobil Jeep Wrangler ini. Ingin tau seperti apa ulasan saya mengenai mobil Jeep Wrangler ini? Yuk mari kita simak bersama sama.

Perubahan Jeep Wrangler Versi Terbaru di Bagian Eksterior

Oke yang pertama kita akan membahas tentang bagian eksteriornya dulu, atau bisa kamu sebut dengan bagian luarnya. Mungkin kamu akan merasa takjub dengan bagian eksterior mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini. Pasalnya mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini mempunyai pilihan warna yang tentu dapat memanjaan si calon pemilik atau calon pembelinya. Pelek yang tersebar di mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini pun memiliki ukruan yang bervariasi (Sesuai modelnya), kemudian juga tampilan yang di tonjolkan pun bervariasi yang tentu sesuai dengan modelnya. Pilihan warna yang bisa kamu pilih dari mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini ialah diantara, Rock Lobster, Commando Green, Tru Blue Pearl, Dune, dan yang terakhir adalah Billet Metalic.

Perusahaan yang berhasil meluncurkan mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini, yaitu PT Garansindo Inter Global atau bisa kau singkat menjadi GIG mengatakan bahwa mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini memiliki soft top yang saat ini menjadi lebih mudah untuk kita pakai. Bila di bandingkan dengan mobil Jeep Wrangler Versi lawas yang memiliki soft top yang terbilang cukup lama dan cukup sukar atau ribet

Perubahan Jeep Wrangler Versi Terbaru di Bagian Interior

Oke yang selanjutnya kita akan membahas mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini pada bagian interior atau pada bagian dalamnya. Di dalam mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini, kamu akan merasakan aura kenyamanan, serta kamu juga akan di manjakan dengan fasilitas yang disediakan di dalam mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini dengan praktis. Kenyamanan dan "fasilitas" praktis tersebut bukan hanya di rasakan oleh pengemudi saja, namun juga pada bagian penumpang bisa "kecipratan" sis kenyamanan dari mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini serta juga mendapatkan sisi praktis dari mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini.

Nah sekarang kita akan membicarakan tentang harga, harga yang di banderol mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru ini adalah sebagai berikut :

  1. Jeep Wrangler Sport 2 door Renegade Rp 690 juta
  2. Wrangler Sahara 2 door Rp 780 juta
  3. Wrangler Rubicon 2 door Rp 835 juta
  4. Wrangler Sport 4 door X Rp 720 juta
  5. Wrangler Sport 4 door Renegade Plus Rp 775 juta
  6. Wrangler Sport 4 door Platinum Diesel Rp 825 juta
  7. Wrangler Sahara 4 door Rp 840 juta
  8. Wrangler Rubicon 4 door Rp 895 juta

0 Response to "Berbagai Perubahan yang Ada di Mobil Jeep Wrangler Versi Terbaru"

Post a Comment