Review Mobil Tucuxi

Review Mobil Tucuxi


Review Mobil Tucuxi - Tucuxi merupakan sebuah mobil yang di buat atau di produksi khusus untuk masyarakat yang pecinta dengan mobil bertenaga listrik. Dan kali ini kita akan membahas tentang mobil yang di beri nama Tucuxi. Nah ada yang unik loh dari mobil yang bernama Tucuxi ini, keunikan mobil Tucuxi ini adalah mobil asli buatan anak bangsa, alias mobil mobil Tucuxi ini asli buatan orang Indonesia. Mobil listrik yang di beri nama Tucuxi ini adalah hasil pemikiran dari mentri kita, lebih depatnya mentri BUMN kita. Mentri BUMN Indonesia adalah bernama Dahlan Iskan.





Dan ada sedikit isu tentang peluncuran mobil listrik yang di beri nama Tucuxi ini. Dahlan Iskan di kabarkan "copas" (Copi paste) Jokowi yang dulu waktu itu masih menjabat sebagai pimpinan kota Solo. Dan kamu tau sendiri lah waktu itu prestasi Jokowi apa pas masih menjabat sebagai nomor satu di kota Solo. Salah satunya adalah Jokowi berhasil memperkenalkan mobil listrik buatan anak bangsa tepatnya berasal dari salah satu SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) yang terletak di Solo. Dan secara otomatis hal tersebut membuat media di Indonesia berbondong-bondong untuk meliput Jokowi mengenai mobil listrik tersebut.

Dan kita sekarang akan menuju ke ulasan atau review tentang mobil Tucuxi buatan anak bangsa ini. Mulai dari eksterior, interior, sampai ke harganya ya.

Review Mobil Tucuxi Bagian Eksterior

Oke seperti yang tadi saya katakan bahwa di bagian pertama ini saya akan membahas Mobil Tucuxi berdasarkan pada bagian eksterionya. Desain luar dari Mobil Tucuxi ini jika kita simak secara mendetail, maka kita bisa melihat desain mobil Lexus 2054. Namun selain mobil Lexus 2054, mobil Tucuxi ini juga agak mirip seperti mobil Bugatti Veyron. Yah memang dengan adanya warna merah yang menyala pada mobil Tucuxi ini membuat mobil ini agak mirip seperti mobil seri Ferrari lainnya. Tapi tentu ini bukan mobil Ferrari yah, ini mobil Tucuxi hasil bikinan anak bangsa, hehe.

Desain mobil Tucuxi ini di buat menjadi modern, hal tersebut mungkin sengaja dilakukan agar memikat para peminat mobil, khususnya mobil sport. Kenapa begitu? Karena ya tentu saja, karena desain mobil Tucuxi ini pada bagian luar atau bagian eksteriornya itu memiliki berbagai lekukan yang terlihat elegan dan "seksi" sehingga mirip seperti mobil sport. Yah mungkin pembuat mobil Tucuxi ini merasa bosan dengan desain berbagai mobil listrik yang itu itu saja, sehingga si pembuat mobil Tucuxi ini menggunakan desain mobil sport untuk memikat para pecinta mobil sekaligus mengangkat derajat mobil buatan Indonesia.

Spesifikasi yang Dimiliki Mobil Tucuxi

Oke berikut ini adalah spesifikasi yang dimiliki oleh mobil Tucuxi ini. Silahkan di lihat.
  • Daya : Kelistrikan
  • Daya Baterai : Lithium Iron Phosphate or Nano-Lithium
  • Jarak yang Bisa Di Tempuh: 321-482 km sekali isi baterai penuh
  • Menggunakan Mesin : 200KW (268HP) Permanent Magnet AC
  • Durasi Isi Ulang : tergantung sistem, bisa 4 jam
  • Kapasitas Baterai : 2 (+2) or 4 passengers
  • KEcepatan Maks yang Dapat Di Tempuh : 193 km per jam
  • Menggunakan Bahan : Aramid-Carbon Fiber Composite
  • Data Lebar: 1.995 mm
  • Data Tinggi: 1.200 mm
  • Jarak sumbu roda: 3.110 mm
  • Jarak bebas ke tanah: 150.9 mm
  • Berat Mobil Tucuxi : 1.112,1 Kg.

0 Response to "Review Mobil Tucuxi"

Post a Comment