Review Mobil All New Range Rover



Review Mobil All New Range Rover - Pada tahun 2013 yang lalu, Indonesia kedatangan sebuah mobil SUV yang menurut saya keren. Selain keren, mobil ini juga merupakan sebuah mobil SUV yang paling murah atau termurah di Indonesia loh. Mobil ini di pegang oleh PT Grandauto Dinamika atau bisa kamu singkat menjadi GAD. GAD atau PT Grandauto DInamika merupakan sebuah perusahaan yang juga sekaligus agen yang meng-handel mobil yang memiliki merk Land Rover ini. Bisa di bilan kalau mobil All New Range Rover ini merupakan mobil SUV sejati, tampilannya pun sangat trendy dan keren, modern, dan minimalis.





Dengan mobil All New Range Rover ini, penduduk Indonesia akan merasakan pengalaman mengendarai mobil SUV yang mempunyai kualitas yang tinggi serta dapat melintas berbagai tantangan yang di terjang, begitulah yang di katakan oleh Chief Operating Officer di PT Grandauto Dinamika, yang bernama Darwin Maspolim. Dia juga mengatakan bahwa Mobil All New Range Rover ini adalah salah satu mobil SUV di Indonesia yang mewah (untuk saat ini), itu terbukti dengan tak ada pesaing yang dapat menandingi atau menyaingi Mobil All New Range Rover ini selama bertahun tahun lamanya saat peluncuran mobil ini pertama kali.

Dan kali ini kita akan membahas atau mereview atau bisa juga kita sebut dengan mengulas Mobil All New Range Rover ini. Ingin tau? Yuk semua kita bahas bersama sama.

Review Mobil All New Range Rover di Bagian Eksterior

Oke yang pertama kita akan membahas atau mengulas Mobil All New Range Rover ini pada bagian eksterior atau pada bagian luarnya. Mungkin kamu lihat pada gambar di awal awalan tersebut, bahwa Mobil All New Range Rover ini memiliki bodi atau tubuh yang besar, dan juga kamu pasti mengira bahwa Mobil All New Range Rover ini mempunyai bobot atau berat yang besar bukan? Namun faktanya Mobil All New Range Rover ini tidak memiliki bobot atau berat yang besar.

Karena Mobil All New Range Rover ini di desain untuk mengurangi bobot atau berat dari Mobil All New Range Rover ini sendiri. Dengan cara menokok dan menggunakan bahan aluminium. Dan huwala, yang jadi Mobil All New Range Rover ini hanya mempunyai berat sebesar 420 kilo gram atau empat ratus dua puluh kg. Atau yah bisa di kira-kira Mobil All New Range Rover ini memiliki berat sekitar hampir mencapai setengah ton lah.

Review Mobil Mobil All New Range Rover di Bagian Interior

Oke tadi kita sudah membahas atau mengulas Mobil All New Range Rover ini pada bagian eksteriornya, sekarang saatnya kita mengulas Mobil All New Range Rover ini pada bagian interiornya atau pada bagian dalamnya. Oiya hanya sekedar info kecil kecilan nih, ternyata Mobil All New Range Rover ini di negara kampung halamanya sering di gunakan oleh para bangsawan Inggris loh. Yah wajar saja sih yah, karena di dalam kabin utama Mobil All New Range Rover ini terdapat teknologi yang sangat modern, minimalis, dan juga mudah untuk di gunakan. Di dalam Mobil All New Range Rover ini memiliki desain seperti terbuat dari kayu. Warna kayu tersebut bisa kamu lihat pada bagian jok, dashboard, sampai ataunya. Bagaimana keren bukan Mobil All New Range Rover ini?

0 Response to "Review Mobil All New Range Rover"

Post a Comment