Daftar Harga Mobil Ferrari Bulan Nov 2015

Daftar Harga Mobil Ferrari Bulan Nov 2015


Daftar Harga Mobil Ferrari Bulan Nov 2015 - Merupakan mobil yang di buat dengan sentuhan cinta dan tentu membuat mobil Ferrari ini sangat istimewa. Keistimewaan lain dari mobil Ferrari ini adalah memiliki harga yang fantastis, yaitu kisaran milyaran. Saya mengira mobil Ferrari ini memiliki rival ketat, siapa dia? Dia adalah Lamborghini. Yup, mobil Lambo juga memiliki harga kisaran milyaran dan penjualannya juga sangat laris, dan bila di bandingkan dengan Ferrari mungkin mereka sama kedudukannya.





Dan kali ini kita akan membahas mengenai berbagai macam harga mobil Ferrari di bulan November dan di tahun 2015. Mungkin kamu harus menabung terlebih dulu untuk membeli satu unit dari mobil istimewa bernama Ferrari ini. Oiya sedikit pengetahuan nih, kita awal awal ini akan membicarakan terlebih dulu sejarah singkat mobil Ferrari.

Mobil Ferrari ini di produksi awalnya di negara Italia. Mobil ini tentunya memiliki performa yang sangat hebat dan juga memiliki kemampuan kecepatan yang mantap. Perusahaan ini di didirikan oleh seorang jenius bernama Enzo Ferrari di tahun 1929. Bila kita lihat dari tahun pendirian Ferrari saja sudah tercengang, karena apa? Karena perusahaan Ferrari ini ternyata sudah lumayan tua, yaitu di didirikan pada tahun 1929. Itu berarti perusahaan Ferrari yang di buat pada tahun 1929 tersebut sudah sangat profesional dan juga sangat sangat berpengalaman sekali.

Perusahaan Ferrari ini juga mempunyai kantor pusat, yaitu di daerah Marnello di negara Italia. Berbagai tokoh penting di perusahaan Ferrari ini juga ada, yaitu diantaranya adalah Sergio Marchionne, kemudian ada Piero Ferrari, dan ada juga Amedeo Felisa. Di lihat dari nama Piero Ferrari, kemungkinan besar Piero itu masih ada hubungan darah dengan Enzo Ferrari. Bagaimana saya tau? Karena bisa di lihat dari nama belakangnya atau nama keluarganya, yaitu Ferrari.

Pada tahun 2007, total karyawan yang di miliki oleh perusahaan Ferrari adalah sebesar 2,926, WOW! Mungkin sekarang ini di tahun 2015 perusahaan Ferrari sudah memiliki lebih dari 10.000 karyawan kali yah, dan mungkin penjualan yang di pasarkan oleh Ferrari ini bisa triliunan.

Daftar Harga Mobil Ferrari Bulan Nov 2015

Oke saatnya kita membahas tentang berbagai harga mobil Ferrari di bulan November tahun 2015 ini. Ingin tau? Yuk kita cari tau.

  • Harga untuk mobil Ferrari versi F12 Berlinetta : Rp 10.800.000.000 (10 Milyar Delapan Ratus Juta Rupiah)
  • Harga untuk mobil Ferrari versi 458 Italia Spider : Rp. 10.000.000.000 (Sepuluh Milyar Rupiah)
  • Harga untuk mobil Ferrari versi 458 Italia Coupe : Rp. 9.800.000.000 (Sembilan Milyar Delapan Ratus Ribu Rupiah)
  • Harga untuk mobil Ferrari versi California Convertible GT : Rp. 4.800.000.000 (Empat Milyar Delapan Ratus Ribu Rupiah)
  • Harga untuk mobil Ferrari versi 599 GTB Fiorano : Rp. 6.500.000.000 (Enam Milyar Lima Ratus Juta Rupiah)
  • Harga untuk mobil Ferrari versi California (2013) : Rp  4.450.000.000 (Empat Milyar Empat Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)\
Bagaimana menurutmu tentang daftar harga Mobil Ferrari di Bulan Nov 2015 di atas? Hmm... mungkin kamu harus berpikir dua kali untuk membeli satu unit dari mobil Ferrari yang satu ini, kamu harus tetnukan dulu penggunaan Ferrari nanti saat kamu sudah beli untuk apa, bila untuk gengsi saja, lebih baik jangan, nanti percuma uang yang kamu keluarkan untuk membeli mobil ini.

0 Response to "Daftar Harga Mobil Ferrari Bulan Nov 2015"

Post a Comment