Daftar Harga Lamborghini

Daftar Harga Lamborghini


Daftar Harga Lamborghini - Mobil Lamborghini merupakan mobil kelas premium yang mungkin hanya bisa di beli oleh kalangan atas atau hanya bisa di beli oleh para masyarakat yang memiliki kemampuan ekonomi yang tinggi. Dan bagi kamu para pembaca yang merasa memiliki kekuatan ekonomi yang tinggi, kamu mungkin bisa membeli satu unit mobil Lamborghini atau dua unit mobil Lamborghini atau lebih dari dua unit mobil Lamborghini. Namun sayangnya kamu belum tau berapa saja harga yang di tawarkan pihak Lamborghini mengenai mobil mobil yang mereka produksi? Tenang, kali ini Info Kita Terkini akan membahas tentang berbagai macam harga mobil Lamborghini yang terbaru. Siap? Ini dia daftar mobil Lamborghini.






  • Informasi Harga untuk Mobil Lamborghini tipe Ghallardo Lp 550-2 : Rp 5.500.000.000 (Lima Milyar 500 juta rupiah)
  • Informasi harga untuk mobil Lamborghini tipe Aventador Lp700-4 : Rp 11.000.000.000 (Sebelas Milyar rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Superlegera 2011 : Rp 6.200.000.000 (Enam Milyar Dua Ratus Juta Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Superlegera Lp570-4 : Rp 6.200.000.000 (Enam Milyar Dua Ratus Juta Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Aventador Full Spech : Rp 9.500.000.000 (Sembilan Milyar Lima Ratus Juta Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Gallardo Perfomante Lp 570-4 : Rp 6.300.000.000 (Enam Milyar Tiga Ratus Juta Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Aventador Lp700-4 : Rp 9.500.000.000 (Sembilan Milyar Lima Ratus Juta Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Gallardo Lp 560-4 facelift : Rp 6.300.000.000 (Enam Milyar Tiga Ratus Juta Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Gallardo bicolore 2012 : Rp 6.000.000.000 (Enam Milyar Rupiah)
  • Informasi harga Untuk Mobil Lamborghini tipe Aventador New : Rp 9.750.000.000 (Sembilan Milyar Tujuh Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)
Bagaimana dengan daftar harga mobil Lamborghini di atas? Jangan tercengang karena harganya yang mahal mahal ya, kenapa saya bisa berkata seperti itu? Ya iya lah, wong namanya juga mobil sport yang bisa melaju kencang. Selain mobil Lamborghini ini memiliki kemampuan kelajuan yang kencang, mobil Lamborghini ini juga memiliki desain yang sangat elegan dan juga memiliki desain yang sangat modern. Itu terbukti dengan adanya berbagai lekukan seksi di pada bagian tubuh dari mobil Lamborghini ini.

Dan bagi kamu yang mempunyai roda perputaran ekonomi sedang, mungkin kamu harus menabung terlebih dulu untuk bisa membeli satu unit mobil Lamborghini. Mengapa? Karena ya bisa kamu lihat dari daftar harga yang sudah saya tulis dan yang sudah saya paparkan di atas tadi menunjukkan mobil sport bernama mobil Lamborghini ini memiliki harga yang selangit, bahkan mobil Lamborghini yang paling murah saja bisa mencapai 4 Milyar lebih.

Jadi menurut saya, jangan membeli mobil Lamborghini terlebih dulu, beli lah mobil yang sesuai dengan kebutuhan kamu, misalnya kamu suka traveling bersama keluarga, maka beli lah mobil keluarga yang memiliki tubuh besar yang bisa muat seluruh keluarga.

Oke sekian artikel tentang daftar berbagai harga mobil Lamborghini ini, semoga artikel tentang daftar berbagai harga mobil Lamborghini ini dapat bermanfaat untuk kamu yang suka sekali dengan mobil mobil yang memiliki tipe sport dan elegan. Sekian dari saya, sampai jumpa.

0 Response to "Daftar Harga Lamborghini"

Post a Comment