Review Mobil Dodge Journey FLC

Review Mobil Dodge Journey FLC


Review Mobil Dodge Journey FLC - Mobil yang di rilis oleh perusahaan yang terbilang sudah besar dan sudah berpengalaman ini akhirnya merilis atau mengeluarkan 2 model mobil terbarunya, dan tentunya target pasarannya salah satunya berada di Indonesia. Perusahaan yang merilis atau memproduksi Mobil Dodge Journey FLC ini ialah PT Garansindo Inter Global atau bisa kita singkat sebagai GIG. Mobil Dodge Journey FLC ini memamerkan 3 versi yang tentunya sangat stylish serta modern. Ketiga versi tersebut diantaranya adalah Dodge Journey SZT Luxury, kemudian ada pula Dodge Journey SXT, lalu yang ketiga atau versi Mobil Dodge Journey FLC yang terakhir adalah Dodge Journey SXT Platinum.





PT Garansindo Inter Global atau bisa kita singkat sebagai GIG ini mengatakan bahwa mobil Dodge Journey FLC ini di buat untuk para penggemar mobil keluarga yang tentunya yang memiliki anggota keluarga yang besar. Dan sudah pasti, bahwa mobil Mobil Dodge Journey FLC ini di rancang dengan tubuh yang gendut dan lebar sehingga memuat banyak penumpang di dalamnya.

Dari sisi tampilan dari Mobil Dodge Journey FLC ini terlihat sekilas sangat menawan dan juga sangat elegan ketimbang versi Mobil Dodge Journey FLC ini sebelumnya. Di bagian handling dari Mobil Dodge Journey FLC ini cukup memuaskan, dan juga terdapat pengendaraan yang baik. Dan juga terdapat sebuah bagasi atau ruang penyimpanan Mobil Dodge Journey FLC di bagian belakang yang cukup besar serta lengkap. Di bagian tempat duduk juga kamu takkan bosan karena ada fitur yang unik dan juga menarik di setiap kursinya. Selain itu ada pula sisi nyaman serta lega di bagian setiap tempat kursinya.

Dan kali ini kita akan membahas sedikit (Atau mungkin banyak) mengenai Mobil Dodge Journey FLC ini. Di mulai dari bagian eksteriornya, kemudian pada bagian interiornya, bahkan nanti untuk harga juga akan saya ulas. Ingin tau seperti apa pembahasan tentang Mobil Dodge Journey FLC ini? Maka dari itu yuk mari kita bahas bersama-sama.

Review Mobil Dodge Journey FLC Bagian Eksterior

Di luar Mobil Dodge Journey FLC ini atau di bagian eksterior Mobil Dodge Journey FLC ini, terdapat gril emblem yang keseluruhan variannya sudah melekat pada gril emblem yang satu ini, kemudian ada juga aksen garis (Tepatnya ada dua garis) yang memiliki warna merah, atau bisa kamu sebut dengan red stripe. Perlu di ketahui bahwa di versi sebelumnya dari Mobil Dodge Journey FLC ini, emblem red stripe atau garis merah emblem ini hanya tersedia di versi Luxury dan juga versi Platinum, but sekarang Mobil Dodge Journey FLC pun sudah tersedia dengan gaya seperti itu. Keren bukan?

Review Mobil Dodge Journey FLC Bagian Interior

Di dalam Mobil Dodge Journey FLC atau di bagian interior dari Mobil Dodge Journey FLC ini terdapat 7 muatan penumpang, tentu hal tersebut sudah sangat di syukuri sekali mengingat bagi kamu yang memiliki anggota keluarga yang cukup banyak, maka butuh mobil yang seperti Mobil Dodge Journey FLC ini. Pada keadaan tegak, kursi di Mobil Dodge Journey FLC ini bisa memuat sampai dengan 784 liter, nah lalu di bagian jok di baris ke-3 ini yang dapat di lipat bisa memuat sampai dengan 1.461 liter.

Harga yang di banderol di mobil ini dimulai 488 juta rupiah.

0 Response to "Review Mobil Dodge Journey FLC"

Post a Comment