Review Mobil New Ford Fiesta ST 2014




Review Mobil New Ford Fiesta ST 2014 - Mobil New Ford Fiesta ST 2014 merupakan mobil yang di produksi oleh perusahaan otomotif raksaksa yang berlokasi di Amerika Serikat. Mobil MPV ini (Mobil New Ford Fiesta ST 2014) menurut saya melakukan langkah yang benar karena menargetkan Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini di pasaran Indonesia, mengapa? Karena kebanyakan masyarakat atau penduduk di Indonesia sangat menyukai mobil dengan segmen MPV, atau dengan kata lain, pasaran di Indonesia lebih memilih mobil yang berjenis MPV. Dan kali ini kita akan membahas tentang mobil yang di buat atau di produksi oleh Ford ini, yaitu Mobil New Ford Fiesta ST 2014. Kita mulai dari review bagian eksterior Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini, kemudian kita lanjut ke review Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini, dan tidak lupa untuk menyertakan harga dari Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini. Oke langsung saja kita bahas bersama-sama.




Review Bagian Eksterior Mobil New Ford Fiesta ST 2014

Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini pertama kali di rilis atau pertama kali di pamerkan di Eropa sana, yaitu tepatnya di tahun 2005 yang lalu. Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini di bikin lebih bergaya dan lebih elegan dan juga ada body kit aerodinamis yang melekat pada Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini. Tujuan di buatnya sisi bergaya dan elegan pada Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini adalah untuk membedakan antara Mobil New Ford Fiesta ST 2014 dengan mobil terdahulunya.

Bagian belakang Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini juga terdapat 2 buah knalpot yang memiliki desain yang sama atau kembar, ada juga bagian depannya terdapat grill yang sekilas persis seperti bagian depannya si Aston Martin, kemudian ada juga desain yang terbaru dari Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini, yaitu pada bumper depan dan juga bumper belakangnya.

Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini jika dilihat-lihat memiliki tinggi yang lebih rendah dari Fiesta reguler, yaitu 15mm lebih rendah di bandingkannya. Kerendahan di bandingkan dengan Fiesta reguler tersebut terjadi mungkin karena adanya suspensi sport yang di buat agak rendah sedikit. Ada juga velg 17 inci yang kelihatannya sangat klop dengan tubuh Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini

Review Bagian Interior Mobil New Ford Fiesta ST 2014

Oke sekarang kita akan membahas atau me review Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini di bagian interiornya.

Kika nanti bila melihat di dalam atau di interior dari Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini akan terlihat adanya jok Recaro dan juga terdapat pedal yang sudah di buat secara sedemikian rupa atau di buat secara khusus, ada juga yang unik dari setir Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini, yaitu lingkar kemudi dari Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini di buat secara lebih fresh atau di buat dengan model atau desain yang baru. Kenyamanan pada bagian belakang pun di tingkatkan oleh Ford, yaitu dengan di tambahkan semacam lapisan tambahan.

Oke sekarang kita akan membicarakan mengenai harga yang di banderol oleh Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini. Mobil New Ford Fiesta ST 2014 ini di hargai sebesar 19.250 Euro.

0 Response to "Review Mobil New Ford Fiesta ST 2014"

Post a Comment